50. like father like son

15.4K 975 288
                                    

Rasanya Jully udah hilang akal, bisa-bisanya Alec pasang gaya ala dokter cabul. Geli lihatnya, tapi lucu juga. Gemesin pengen nampol. Lah gimana, tadi sambat kok sekarang udah begini aja ngajakin roleplay.

" Kebanyakan nonton bokep ya Lec.....?" Tanya Jully.

" Kok tau....?" Tanya alec.

" Pantes otak kotor Mulu." Jawab Jully.

Alec cuma senyum genit sambil mainin stetoskop di tangan, enggak ngerti dia cara makenya kayak apa. Nyoba dengerin sesuatu dia juga enggak paham anatomi. Dia cuma tau dimana letak jantung, soalnya dia bunyi.

" Sampe sekarang tuh demen liat bokep.....?" Tanya Jully.

" Ya enggak. Dulu sih iya. Daripada nganggur." Jawab alec.

" Astagahhhh.....sendiri gitu sambil solo karir....?" Tanya Jully kepo.

" Kadang, seringnya sama Sandy. Kalo udah gak tahan trus keluar cari cewek." Jawab alec ga ngerasa dosa.

Jully rasanya udah pengen maki-maki, hidup macam apa coba ini orang dulu selepas ditinggalin sama Jully. Bisa-bisanya free sex macem gitu, ga kena penyakit syukur tuh orang.

" Ya ampun Alec.....untung cuma segitu doang ya....!" Keluh Jully.

" Segitu gimana.....?" Tanya alec.

" Ya cuma itu, liat bokep trus ngeue." Kata Jully.

" Ya sebenernya sih enggak." Jawab alec polos.

Jully jadi kepo, penasaran juga sih. Jully anak baik-baik, cuma pernah kepleset aja dulu pas bareng Alec. Makanya masih Segede tunas toge udah hamil dan punya anak bentuk kayak Aleccia.

" Mama nanya jujur, kelakuan sejenis itu Daddy dulu ngapain aja....?" Tanya Jully.

" Masa semua....?" Tanya alec.

" Ya semua." Kata Jully.

" Detil gitu.....?" Tanya alec.

" Ya iya, kan kita udah nikah. Ga ada yang boleh disembunyikan." Jawab Jully.

Masih mainan stetoskop Alec menghampiri ranjang, naik trus duduk deket Jully. Nyari posisi yang rada enak biar ntar kalo tangan pengen ngegerepe enak geraknya.

" Ya nyewek sambil ngesex Jully udah tau tuh. Liat bokep ya wajar kan namanya laki. Kadang bareng Sandy nyewa sepasang psk gitu, mereka suruh maen dulu kita liatin, kita on ikutan maen sama cewek masing-masing." Jawab alec.

" Ya ampun. Trus yang Laen.....?" Keluh Jully.

" Itu club yang kayak kita datengin, kalo jadi member VIP situ bakal punya akses naik tuh. Mereka sering ngadain party gitu, cewek cowok pada topless cuma pake bawahan doang. Trus minum sampe puas, pulang ngamar." Jawab alec.

" Kagak digrebek tuh begituan....?" Tanya Jully.

" Pajak kenceng ya aman." Kata Alec.

" Ya Tuhan." Keluh Jully.

Jully mengelus dada, beneran penjahat wanita dia. Ya emang dia tampang oke, duit pegang trus kesempatan ada. Jadi bajingan ya gampang. Jully jadi pusing.

" Udah tobat kan lec, serius udah tobat.....?" Tanya Jully.

" Udah Jul ya ampun enggak percaya. Sejak ketemu Aleccia dulu Daddy udah niat tobat. Akhirnya juga Jully mau balik. Ya Daddy tobat beneran." Kata Alec.

" Serius tuh kagak bohong....?" Tanya Jully.

" Masih nanya, Daddy pulang ngantor ya di rumah. Keluar juga paling bareng sama pak Kevin, Andre dan Sandy. Paling ngopi." Jawab alec.

Dear Daddy - Alec Fam Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang