"Tzuyu!!"
Gue noleh ke arah sumber suara. Ya, gue tau. Itu pasti si Mina. Ya emang siapa lagi yang mau dan rela manggil gue begitu wkwk.
Soalnya yang lain manggil gue yuyu, ato cuyu. Kalo ini anak emang mau ribet hidupnya, rela nyebut 'z' nya nama gue.
"Apaan?"
"Ihh lo udah istirahat masih aja niat baca novel! Kesel deh gue ga ditemenin ke kantin"
Dengan raut wajah uwu gue, gue nutup novel Mariposa itu terus berdiri ngadep si Mina.
"Yaudah sih na, ayok. Ngambek mulu"
"Ehehehehe...",dengan gak sopannya si Mina ngerangkul gue. Hih lesbi.
Kita berdua jalan ke kantin yakan. Tetiba aja gue sadar sesuatu.
"Woi lo kan tau gue males ke kantin! Kan jalan ke kantin itu lewat kelasnya kak Taehyung anjir!"
"Ya gapapa kali. Sekali kali lo juga harus berani liatin muka orang yang lo suka. Lagian lo tuh aneh, lo suka sama kak Tae tapi lo gaberani liat muka dia",Mina natap gue malas.
"We anjir lo gatau rasanyaaaa... Deg degan parah. Gue tuh cuma bisa mandangin doi dari kejauhan huhu",gue manyun manyun uwu.
"Bucin aja terus. Dah ah kali kali temenin gue. Gue traktir dah"
"Ha itu gue mau hehe", gue nyengir,masih tetap uwu.
Alhasil si Mina narik narik gue ke kantin. Dan pas lewat kelas para cogan, yaitu 12 mipa 7, gue udah kayak mayat idup. Pucaaatttt banget. Gue ngerasa gue udah keadaan jantungan banget masa. Dan pas gue nyoba buat lirik,
DUAR!
Jantung gue meledak. Gue liat kak Taehyung, lagi ketawa bareng temen temennya. Aduh mampus gue. Kak Taetae, objek bucin gue yang paling gue idam idamkan akibat ketampanannya yang unch.
"Gausah tegang tegang amat kali yu, lo gak diperhatiin kok haha",Mina ngeledek gue yang masih pucat.
Gue nunduk sambil senyum, karena gimanapun gue seneng bisa liat kak Taehyung gitu, dan gue-
BRUGGG!
"Anjir!"
Duh? Aduh? Kenapa gue?
Seketika gue sadar, baju gue basah. Dan itu... kopi.
Gue ngangkat muka gue kaget.
"Lo jalan pake mata dong!"
Ternyata dia yang ngomong 'anjir' tadi.
Gue noleh ke Mina takut.
Gimana gak takut? Itu kak Hyunsuk, pemimpin geng paling ditakuti seantero sekolah, setelah bangtan.
Mina menggeleng pelan, nampak mukanya juga takut.
Anjing! Bodo bodo! Ngapain sih tadi gue pake acara nunduk segala?!! Ih bego!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...