Part 22

150 15 2
                                    

“Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi

🌻🌻🌻

( Maaf, update ulang tadi ada yang salah ceritanya )

Dengan kemeja putih, rok hitam, blaser hitam dan rambut di kuncir kuda serta memoles sedikit krim wajah, bedak dan menambah lipstik berwarna peach pada bibirnya menambah cantik penampilan angel hari ini. Subuh subuh ia sudah terbangun untuk mempersiapkan semuanya karena sebentar pukul 8 pagi jadwalnya untuk sidang skripsi dan itu membuat jantungnya terus berdetak tak karuan ..
" Lord, bless me. I hope everything will running fast, huuuu" ucap angel meyakinkan dirinya di depan pantulan cermin saat hendak siap siap ke kampus.

" Good morning mommy, daddy" teriak angel saat melangkah menuruni anak tangga dan hendak menuju meja makan di mana orangtuanya sudah duluan berada di situ ..

" Morning angel" ucap mereka serentak

" Gimana , sudah siap untuk ujian hari ini baby?"

" Tentu dong mom, ini yang angel tunggu setelah 4 tahun. Akhirnya angel bakal menyandang status sarjana beberapa jam lagi ,ohh jesus berkati aku "

" Amen, jangan lupa berdoa nantinya ya ngel"

" Siap dad. Ohh iya yang mbak cilla belum datang?" Tanya angel saat memakan roti isi kaya tersebut tapi sebelum ada yang angkat bicara sebuah klakson mobil sudah terdengar dan mereka yakini itu cilla

" Hallo, good morning. Cilla at home" sapa cilla saat sudah bergabung dengan orang tua dan adiknya di meja makan dan di sambut senyuman hangat oleh mereka dan tak lama muncul sesosok pria dari belakang cilla

" Morning tante om, angel"

"morning "

" Ehhh deon juga ikut, ayo ayo deon sarapan dulu nak" ucap mommy cilla antusias dan itu membuat angel menatap  mbak nya minta penjelasan karena tiba tiba deon datang padahal kemarin cilla tidak bilang apa apa soal deon tapi cilla hanya tersenyum manis  ke adiknya dan angel yakin ini pasti trik mbaknya agar ia bisa semakin dekat dengan deon

" Tidak apa apa kan deon ikut menyaksikan kamu ujian ngel?" Kemudiam Cilla pun segera menarik kursi di samping angel dan di susul deon yang duduk di samping cilla

" Iya tidak apa apa sih, selama tidak mengganggu pekerjaan mas deon"

" Tidak kok, hari ini saya lagi free"

" Ahhh mami senang sekali lihat kalian bisa seakrab ini. Gitu dong kan bentar lagi kita semua akan jadi keluarga , ya kan dad?" Pak mike pun menyetujui ucapan sang istri ..

*****

Waktu berjalan cepat sekali bagi angel, sekarang ia sudah berada dalam ruang ujian. 3 penguji telah duduk dengan memegang hasil salinan skripsi angel masing masing dengan wajah yang tak bisa angel baca, dengan meneguk ludanya angel mulai untuk berbicara dan mulai mempresentasikan hasil skripsinya di depan dosen penguji ..

" Selamat Vallery Angella Stewart sekarang kamu sudah Official menjadi Sarjana Ekonomi, semoga ilmunya bermanfaat " tutup faris ketika angel berhasil melewati ujian skripsinya kurang lebih 30 menit ..

" Terima kasih banyak pak " ucap angel dengan senyum sumringah dan menjabat tangan 2 dosen pengujinya sedangkan faris yang hanya menangkupkan tangannya di depan dada dan angel sudah paham akan hal itu ...
Berkat konsul dadakan dulu di jakarta dengan faris, angel berhasil menyelesaikan ujian skripsinya dengan bangga karena apa yang di sarankan oleh faris ia jalankan dan nyatanya itu berhasil dan ia sangat mensyukuri itu apalagi faris menyempatkan waktu datang untuk jadi pengujinya ..

Ainotameni ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang