“Dan janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk”.
QS. Al Isro ayat 32*****
Bandara Internasional Juanda, Surabaya ..
Sudah hampir setengah jam pria ini menunggu kedatangan seseorang yang akan menjemputnya namun belum datang datang juga, ia sempat khawatir karena tadi di beri kabar ada sedikit masalah sehingga ia terlambat menjemput nya namun senyum tercetak di wajah nya mana kala melihat sebuah mobil honda jazz putih tiba di hadapannya ..
" Aduh maaf ya, aku telat "
" Iya nggak apa apa sayang, kamu nggak apa apa kan. Ban mobil kamu sudah bagus?"
" Iya , untung ada orang yang mau nolongin kalau nggak bisa bisa aku nggak bisa datang jemput kamu"
" Syukurlah kalau begitu, ya sudah kita ngobrolnya di mobil saja "
Mereka pun berjalan masuk ke dalam mobil dan mobil pun melaju membela jalanan surabaya di malam hari ..
" Kamu udah makan sayang?" Yang di tanya hanya geleng kepala sambil serius mengemudi
" Ya udah kita singgah makan saja, kalau ada rumah makan yang dekat.. kebiasaan deh kamu cilla telat makan "
" Yaa maaf deon, hari ini toko lagi rame jadi aku bantuin karyawan aku dulu jadinya aku lupa makan "" Stop cil, tuh ada rumah makan ummi kita singgah di situ saja "
Cilla pun memberhentikan mobilnya tepat di depan rumah makan ini dan mereka pun turun dan masuk .." Selamat malam, mau pesan apa mbak mas?" Tanya pelayan yang datang menghampiri mereka
" Saya pesan nasi goreng cumi sama teh hangat, kamu cill?"
" Saya sate ayam pake lontong dan es lemon tea saja" tiba tiba sisil keingat sama obrolan dengan faris tadi kalau faris mau pergi beli sate, kebetulan di rumah makan ini ada sate juga jadinya ia pesan sate juga karena sedari tadi ngiler ..
" Baik, di tunggu sebentar mbak mas "
" Sepertinya rumah makan ini bagus ya, karena sudah jam sembilanan malam tapi pengunjungnya masih rame juga "
" Iya terus rumah makannya bersih juga dan pelayannya ramah . Nggak salah kita pilih makan di sini" dan tak lama pesanan makanan mereka pun datang , mereka pun makan dengan diam sambil menikmati makanan mereka yang enak di lidah mereka ..
" Mbak mau nanya dong, yang punya rumah makan ini siapa?" Jiwa kepo sisil tiba tiba muncul karena merasa terkesan dengan tempat ini
" Ohh yang punya namanya pak aris mbak, cuman sesekali saja ia datang ke sini kalau lagi nggak sibuk"
" Ohhh gitu ya mbak.. makanan nya enak. Makasi ya mbak" ucap sisil sambil nyengir , setelah uang kembaliannya sudah di tangan sisil pun pamit menyusul deon yang sudah menunggu di mobil .. dan setelah itu mobil sisil pun kembali melaju ke rumah deon, 30 menitan mobil sisil pun akhirnya tiba di sebuah rumah mewah yang terletak du perumahan elit di surabaya ..
" Makasi ya sayang udah jemput dan antar aku"
" Iya sama sama, masuk gih. Tante cristy pasti dari tadi nungguin kamu"
" Nggak mampir dulu?"
" Lain kali deh, udah jam 10 an juga . Kamu kan juga harus istirahat. Ya udah aku pamit ya, salam sama tante cristy"
Sebelum benar benar pulang, deon mendekap tubuh sisil sebentar sambil mengecup puncak kepalanya" Good night sayang, kamu hati hati pulangnya. Sampai di rumah langsung kabari aku ya"
Setelah itu mobil sisil pun meninggalkan rumah deon ..Sesampainya di rumah sesuai permintaan deon, sisil langsung memberi kabar kalau ia sudah sampai dengan selamat di rumahnya .. setelah itu ia meletakan hp di atas nakasnya kemudian menuju ke kamar mandi untuk bersih bersih karena badannya sudah terasa lengket banget .
📩 Deon to Pricillya :
besok jalan yukKebiasaan sisil sebelum tidur dia akan mengecek hp nya dulu dan ia mendapati 1 pesan dari deon ajakan jalan, tumben dia punya waktu untuk ajak dia jalan biasanya setelah terbang ke kota lain dia akan terbang lagi ke kota lainnya lagi ..
📨 Pricillya to Deon :
Nggak kerja?📩 Deon to pricillya :
Nggak, lagi libur sehari makanya ngajakin jalan. Mau ya?📨 Pricillya to Deon :
Besok di lihat deh karena besok kayaknya aku sibuk deh, ada buku baru masuk📩 Deon to pricillya :
Usahain dong sayang, kita kan jarang pergi berdua. Siang, sore bahkan malam juga nggak apa apa perginya. Kamu boleh kok selesain kerjaan kamu dulu baru kita jalan📨 Pricillya to deon :
Ok. Good nightTanpa menunggu balasan deon lagi sisil langsung menonaktifkan hp kemudian ia charge dan langsung tidur karena jam sudah menunjukan pukul 11 malam ..
Ia malas berdebat dengan deon jadinya ia mengiyakan saja ajakan deon walau ia tau besok ia akan sangat sibuk karena biasanya kalau buku baru datang ia akan menghabiskan waktunya di toko saja untuk mengurus buku buku itu, menatanya, mencatat dll..*****
Deon Wibowo, dia seorang lawyer ternama di surabaya. Jam terbangnya sudah kemana mana, tadi ia baru tiba dari jakarta setelah mengurus perceraian client nya di sana dan langsung di jemput oleh sisil pacarnya.. mereka telah pacaran sudah sekitar 2 tahunan semenjak sisil tamat kuliah, itu pun mereka kenal karena mama mama mereka satu gereja .. setelah proses perkenalan deon pun mengajak berpacaran karena merasa cocok dengan sisil, entah ada rasa cinta atau tidak sisil pun menerima nya toh menurut sisil cinta bakal hadir karena terbiasa dan sampai 2 tahun mereka berpacaran sisil juga tidak tau apakah ia sudah benar benar mencintai deon atau belum karena kalau di tanya oleh orang tua nya kapan ia akan nikah dengan deon ia selalu banyak alasan untuk tidak membicarakannya dan beruntung deon juga belum pernah menyinggung soal pernikahan karena ia belum punya jawaban akan hal itu ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainotameni ( END )
SpiritualPART ACAK ⛔ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS Al Kafirun : 6) ____________________________ Pricillya Marbella stewart Aku tak membenarkan tak juga menyalahkan , aku menikmati apa yang Tuhan beri saat ini me...