“Dan Kami memerintah manusia untuk melakukan kebaikan pada orang tua. Jika orang tua mempersekutukan Ku tanpa ilmu yang jelas, jangan ikuti mereka.”
(Al- Anakabut : 8)
⭐⭐⭐⭐⭐
Hari jumat siang faris benar benar menepati janjinya untuk datang ke surabaya dan kali ini ia pulang bersama angel,walau tak satu tempat duduk tapi mereka satu pesawat .. Malam harinya sekitar pukul 19.30 faris melangkahkan kakinya untuk datang ke rumah cilla sebagaimana kesepakatan mereka berempat, cilla,faris,angel dan deon. Mereka berniat malam ini untuk jujur soal hubungan mereka , dengan menguatkan hati dan berdoa faris mengetuk pintu rumah cilla dan ternyata angel yang membuka nya ..
" Mom, dad. Cilla mau ngomong " cilla yang tengah duduk di ruang keluarga bersama kedua orang tuanya dan juga sudah ada deon
" Ngomong apa ci?"
" Soal pernikahan cilla dan deon " ucap cilla menunduk sedangkan deon yang duduk di sampingnya masih duduk santai tapi dalam hatinya sudah bergejolak karena ia tau pasti akan terjadi sesuatu malam ini setelah semua kejujuran mereka apalagi daddy cilla yang keras ..
" Kenapa soal pernikahan kalian? Bukannya besok kalian sepakat untuk fitting baju?" Tanya mommy nya heran sedangkan daddynya masih setia mendengarkan
Cilla diam sejenak dan menelan ludahnya sebelum mengatakan sesuatu ..
" Mi, dad. Cici tidak bisa nikah sama deon " ucapnya mantap sambil menatap lekat muka kedua orang tuanya dan cilla bisa lihat keterkejutan melanda wajah kedua orang tuanya.
" Kamu jangan ngaco ci "
" Nggak mi,cici nggak ngaco. Cici memang tidak bisa menikah dengan deon "
" Kenapa? Kamu jangan bikin malu keluarga cilla. Deon laki laki yang baik, dia kurang apa?" Suara mommynya sudah mulai meninggi
" Sebelumnya deon minta maaf tante, om tapi apa yang cilla katakan itu benar. Kami tidak bisa menikah, kami sadar hati kami milik orang lain "
" Kalian pikir pernikahan itu lelucon ha? Undangan akan di sebar lusa dan kalian buat drama murahan seperti ini. Mau kalian apa?" Akhirnya daddy cilla bicara juga dengan suara keras, sebelum ada yang menjawab angel dan faris datang bersamaan ke ruang keluarga.
" Ini ada apa sih? Kenapa faris harus datang? Kalian bicara dong" bentak mommy cilla yang mulai bingung sendiri ..
" Tante,om maaf lagi karena wanita yang aku cintai selama ini yaitu angel bukan cilla " mommy cilla memijit ujung hidungnya karena semakin bingung apa yang terjadi
" Mi, dad cilla juga minta maaf kalau cilla juga mencintai mas faris bukan deon" kedua orang tua cilla geleng geleng kepala mendengar penuturan cilla dan deon yang menurut mereka belum bisa dimengerti..
" Kalian ini semua gila ya? Deon suka angel, cilla suka faris? What the fuck is this? " ucap daddynya sambil tertawa tapi bukan tertawa bahagia
" ok kalau deon suka angel, kami masih bisa sedikit terima tapi cilla dengan faris i don't understand what you thinking . Coba faris kamu bisa bicara soal semua ini? Saya belum bisa mengerti apa yang terjadi , kamu tau kan kamu dengan cilla berbeda. Tidak akan bisa berjalan beriringan sesuatu hal kalau jalan yang mereka tempuh itu berbeda , kalian mengerti kan? "" Mohon maaf sebelumnya pak mike dan ibu vero, karena kedatangan saya ke sini membuat kekacauan tapi saya ke sini berniat ingin melamar cilla karena bagi saya tidak ada cinta sebelum pernikahan terjadi , jadi di depan kedua orang tua wanita yang saya pilih untuk menjadi istri saya, saya meminta izin untuk langsung melamar pricillya " ucap faris tegas sambil mengeluarkan sebuah kotak blundru berwarna navy dan memperlihatkan sebuah cincin emas putih yang di hiasi mutiara di tengah nya, cantik dan elegan .. apa yang faris utarakan membuat semua kaget termasuk cilla karena jujur cilla tidak tau kalau faris mau melamarnya , cilla pikir faris hanya akan mengaku soal perasaannya tapi ini faris jauh melangkah lebih dulu di banding rencana cilla..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainotameni ( END )
EspiritualPART ACAK ⛔ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. (QS Al Kafirun : 6) ____________________________ Pricillya Marbella stewart Aku tak membenarkan tak juga menyalahkan , aku menikmati apa yang Tuhan beri saat ini me...