Part 16

222 16 1
                                    

"Sesungguhnya engkau (Muhammad) tidak akan dapat memberi hidayah (petunjuk) kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk".
[Al Qashash/28 : 56]

☘️☘️☘️☘️☘️

" ummi,abi faris berangkat ya. Doain faris selalu ya. Faris berangkat" ucap faris sambil mencium tangan kedua orangtuanya saat hendak masuk ke check in di bandara..

" Iya nak, kamu hati hati ya le di kampung orang. Ingat sesibuk apapun kamu ingat selalu sholat dan berdoa , jangan lupa selalu kabarin ummi sama abi ya mas" ucap ummi faris walau berat melepas anaknya merantau kembali tapi ia berusaha ikhlas demi sang anak ..

" Maafin mas mi bi, karena belum bisa jujur soal alasan mas pergi. Ini demi kebaikan kita bersama"

" Semoga kepergianku kali ini bisa membuat perasaanku pergi juga darimu pricillya " dan ucap dalam hati faris dan terus melangkahkan kakinya masuk ke dalam pesawat ..

*****

📨 To mbak Pricillya :
Mbak ada di toko?

📩 To Angel :
Iya, kenapa dek?

📨To mbak pricillya :
Aku otw ya mbak ke situ, wait me there .

📩 To Angel :
Ok dek ... Be carefull

Siang ini cilla tengah mencatat buku buku nya yang kurang untuk memesan buku kembali namun hp nya berbunyi tanda pesan masuk dan ia pun melihat pesan dari angel adiknya .. hubungannya dengan angel sedikit merenggang semenjak acara pertunangan itu, adiknya tiba tiba jarang hubugin dia dan bahkan terlihat menghindar jika cilla pulang ke rumah orang tuanya tapi siang ini entah angin apa tiba tiba adiknya memberi tahu kalau dia mau ke toko cilla dan membuat cilla senang dan cilla berpikiran ini saatnya untuk bicara hati ke hati dengan angel agar hubungannya kembali membaik..
Sekitar setengah jam menunggu akhirnya angel datang dan langsung naik ke lantai 3 setelah menyapa pegawai cilla yang berpapasan dengannya..

Ceklek

Angel langsung membuka pintu ruangan cilla dan di sana sudah ada cilla yang tersenyum menyambut kedatangan adiknya dari balik meja kerjanya .. cilla pun langsung menghampiri adiknya dan mereka pun cium pipi kanan pipi kiri dan mempersilahkan adiknya duduk di sofa yang ada di ruangannya..

" Mau minum apa?"

" Yang dingin dan menyegarkan saja mbak, soalnya cuacanya siang ini panasnya polll banget rekkk " cilla pun berjalan ke arah lemari pendingin dan mengeluarkan minuman kaleng rasa jeruk untuk di berikan ke angel

" Tumben kamu kesini, Dari mana ?" Tanya cilla dan ia pun duduk di samping angel

" Dari kampus mbak untuk minta tanda tangan sama penguji karena bentar lagi aku bakal ujian skripsi tapi lagi malas pulang jadi mampir kesini deh"

" Ohh gitu, terus jadinya kapan kamu ujian?"

" Kata pembimbing 2 aku sih kalo aku bisa ketemu pak faris secepatnya aku bisa ujian minggu depan mbak, ini tergantung pak faris saja sih " ucap angel sambil membaringkan badannya di sofa seakan ia lelah dan cilla yang sudah sebulanan lebih tak mendengar kabar faris sangat antusias mencari tau tentang kabar faris dari adiknya namun ia lakukan dengan halus agar tidak ketahuan kalau ia ingin sekali tau tentang pria yang sudah menjungkir balikkan perasaannya ..

Ainotameni ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang