Epilog: Jiho's Wedding

283 18 7
                                    

Don't forget to Vomment^^
Thanks♡

******

1 tahun kemudian

Jiho P.O.V

Disinilah diriku. Di sebuah ruangan berwarna putih. Duduk di sebuah sofa yang empuk. Ruangan ini berhiaskan bunga-bunga yang indah. Di tanganku pun terdapat sebuket bunga.

Jantungku berdegup kencang. Aku sangat gugup. Aku masih belum bisa mempercayai hari ini akan datang. Masih sulit dipercaya, hari ini aku mengenakan gaun putih nan indah ini. Aku pikir, ini adalah gaun idaman setiap wanita di dunia.

Dengan semua yang aku lalui, akhirnya ini adalah sebuah akhir yang indah dan juga awal dari hidupku selanjutnya. Aku begitu bahagia bisa mencapai tahap ini. Menemukan seseorang yang akan menemaniku sampai akhir hidupku, kau bisa membayangkan bukan, seberapa bahagianya aku saat ini?

"Jiho-ya?"

Seseorang masuk ke ruanganku. Ia adalah calon suamiku. Dalam beberapa saat lagi, dia akan resmi menjadi suamiku. Ia memunculkan kepalanya dari balik pintu ruanganku.

Aku pun terkekeh melihat kelakuannya. "Apa yang kamu lakukan disitu? Ayo masuk sini."

Ia pun masuk dengan senyuman yang sangat mempesona. Rasanya aku tidak percaya, kalau aku akan mempunyai suami setampan dia. Dia sangat tampan. Sangat sangat sangat tampan.

"Apa kau gugup, Jiho-ya?"

Aku menggangguk, mengamini ucapannya. "Tentu saja aku gugup. Bagaimana kalau aku melakukan kesalahan nanti?? Atau menjatuhkan cincinnya nanti?? Ahh! Memalukan sekali!!"

Calon suamiku itu tertawa kecil melihatku cemas. "Hei hei! Tenanglah. Jangan khawatir. 'Kan ada aku juga disana."

Melihatnya tersenyum membuatku merasa tenang. Dia selalu bisa menenangkanku. Dia menjagaku dengan baik selama setahun ini.

Kalian tau siapa calon suamiku?

Lee Dongmin.

Hehehe kalian mengira Jung Jaehyun ya? Maaf, tapi kami tidak melanjutkan hubungan kami. Jaehyun waktu itu memang berjanji kalau dia akan menungguku. Tapi ternyata hubungan kami benar-benar tidak bisa berjalan lancar. Sehingga akhirnya, aku sendiri meminta Jaehyun untuk tidak menungguku. Walaupun saat itu hatiku sakit saat memintanya begitu. Tapi aku tidak bisa menahannya dalam ketidak pastian. Untungnya, baik dari keluarga Jung ataupun keluarga Kim, tidak ada yang mempermasalahkan keputusan kami. Oleh karena itu perjodohan antara aku dan Jaehyun dibatalkan.

Jujur waktu itu aku sangat galau. Dan disaat seperti itu, Dongmin selalu hadir disisiku. Benar, semenjak Jeno pergi ke US, Dongmin menjagaku. Seperti pesan Jeno kepadanya. Dan kami semakin dekat. Sampai akhirnya 4 bulan yang lalu ia melamarku. Yap, kami menyiapkan pernikahan hanya dalam waktu 4 bulan. Yang lebih mengejutkan lagi, Eomma dan appa langsung menyetujui hubungan kami berdua.

"Hei! Kenapa melamun?" Tegur Dongmin membuyarkan lamunanku.

"Ah tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan apa ini nyata."

Lagi-lagi ia tersenyum manis. "Tentu saja ini nyata, sayang. Oh iya, ini ada paket dari Jeno. Katanya kita harus membuka ini bersama."

Bro&Sis [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang