9 🐝cerita sedih Ayla🐝

26.8K 194 53
                                    

Hati siapa tak hancur mendengar orang yang dicintai bukan berbagi kasih sayang juga bukan berbagi uang, melainkan berbagi privasi dengan orang lain.

Rapuh hati Ayla.

Ayla tidak pernah berpikir bahwa kejadian besar ini akan menimpa rumah tangganya, Ayla memang orang yang salah dimasa lalu namun apakah ini karma yang Ayla terima setelah bertahun-tahun.

Ayla sama sekali tidak pernah mengecewakan Kenzie, bahkan Ayla selalu mengurus Kenzie dengan sangat baik. Tapi mengapa Kenzie mengkhianatinya, sebelumnya Ayla sangat percaya kepada Kenzie namun sekarang kepercayaan itu telah runtuh secara tiba-tiba.

Ya ayla sudah mengetahui kejadian di kantor karena Angela. Angela sialan itu!

Angela adalah teman Ayla di club dulu yang iri kepada Ayla. Ayla yang selalu dapat pria untuk bermain game taruhan dan mendapat banyak uang, ayla yang berkulit putih, ayla yang dinikahi pria tampan dan kaya raya. Angela ingin menjatuhkan Ayla dengan cara melamar pekerjaan ke perusahan milik kenzie dengan berkas-berkas palsu milik orang lain. Semua rencana dipikir dengan matang dan booom berhasil membombardir keadaan.

Ayla yang beberapa menit lalu menerima kiriman video dari Angela terkejut. Angela sengaja menaruh handphone nya sebelum tadi ia mulai melancarkan aksinya dan ya seperti ini kejadiannya. Yang buruk kadang selalu diperlancar niatnya.

"Apa aku harus meninggalkan Kenzie dan pergi menjauh? Tapi ziela masih butuh kenzie" batin Ayla.

Ayla menulis keluh kesahnya dibuku hariannya. Untuk menjadi kenangan kala dirinya sedih.

"Untuk saat ini aku pura-pura saja gak tau masalah ini hiks biar pengkhianat itu ngerasain apa yang Ayla rasa hiks"

🐝🐝🐝

Kenzie pulang dari kantor terlihat capek. Capek? Ya dia bermain dengan wanita itu, memang bajingan.

"Sayang aku pulang" bisik Kenzie ditelinga Ayla.

Ayla murung dan tidak berniat menoleh sama sekali ke arah Kenzie, terlalu muak Ayla melihat batang hidung Kenzie. Wajah tampannya ingin sekali dia sobek sekarang juga dengan kuku panjangnya.

"Kamu kenapa sayang? sakit? Apa yang sakit sini aku obati" tanya Kenzie.

"Ini" ayla menunjuk hatinya sendiri.

"Siapa yang berani nyakitin hati kamu sayang?" tanya kenzie.

"Kamu" jawab Ayla.

Kenzie merasa tertohok dengan jawaban Ayla.

"Tapi boong" kekeh Ayla.

🐝🐝🐝 pagi hari

Kenzie sudah berangkat ke kantor pukul 06.30. Seperti tidak ada hati tersakiti tapi sebenarnya ada batin yang terisak.

Pukul 08.00 Ayla pergi untuk membalaskan dendamnya. Dia mencari sosok pria tampan yang melebihi Kenzie, ya meskipun lebih sedikit tapi tidak apa.

"Kemana sih dia gue cari gaada" gumam Ayla.

"Ra, cari siapa?" tanya lelaki.

"Nahh loo kenapa dari pindah dari apartemen lo?"

"Bosen ra gue disana, pengen yang baru aja haha"

Lelaki itu bernama Sakti, teman nya saat bekerja di club. Sakti adalah orang yang sangat baik bahkan pernah mengumbar suka kepada Ayla dulu.

"Gue minta bantuan lo ti, sama temen yang lain"

"Lho bantuan apa?"

Ayla berbisik.

"Gila lo ga mau gue"

Lalu Ayla menceritakan semuanya, mata sakti terpancar rasa amarah terlihat dari matanya yang memersh dan tangannya terkepal meninju udara.

"Oke nanti gue kesana" ucap Sakti.

🐝🐝🐝12.00

kenzie pulang

"Ayla woi dimana lo" teriak kenzie

Iya kenzie marah karena sakti sengaja send video Ayla sedang berdekatan dengan pria lain, jelas Kenzie akan sangat marah.

"Apa hah??!!!" ayla emosi.

"Untuk apa kamu dengan orang lain, mikir anji
*ng sakit woiii" bentak kenzie.

"Ngaca lo juga sama Angela. Apa gue ga sakit? Liat anj*ng nih" Ayla membalikkan dan menjunjukan video Kenzie kemarin yang kirim Angela.

"Apa sayang jelasin aku ga paham"

"Liat! Kamu sama sama siapa?!!"

"Maaf sayang maaf aku khilaf sayang sumpah aku ga bohong sayang maaf"

"Kalo kamu kemarin khilaf, tadi juga gue jawab khilaf" skak mat.

Seorang lelaki hanya ingin menang, laki-laki egois yang Ayla hadapi saat ini. Dia akan marah jika Ayla dengan laki-laki lain, namun dia tidak ingin Ayla marah jika dia berdekatan dengan Angela.

"Kamu ngerasa kurang sama aku? Kamu ga puas sama aku? aku gak kayak dulu lagi? Aku hikss kenapa hikss tega kamu hikss" tangis nya pecah. Kenzie merasa sangat bersalah.

"A-aku anu itu karyawan baru yang menggodaku sayang sangat sial matanya menarik untuk melakukan kegilaan"  kenzie memegang tangan Ayla.

"Angela"

"Kk-kamu k-kenal?"

"Dia saingan aku dulu, di club"

Kenzie melotot, dia juga marah kepada dirinya sendiri, mengapa bisa dia melakukan kesalahan yang besar dan membuat Ayla terluka.

"dasar penghianat!!" bentak Ayla.

"Aku udah bilang maaf ya maaf!" bentak kenzie.

"Kamu sekarang berani bentak aku lagi hah?" ucap Ayla lembut.

"Kalo mau pergi sana pergi, aku ga mau kamu ada disini!!!" usir Kenzie.

Yang kemarin disayang sekarang dibenci, yang kemarin dielus-elus sekarang dikasari. Memang semua ga ada yang abadi karena kita punya sang pembolak balik hati.

"dasar anj*ing gatau malu kamu!!" bentak Ayla.

"Wah hebat, sekarang kamu pergi, gaada hal pertama yang bikin berharga untukku" ya kenzie sedikit mabuk.

"Kamu dulu bilang apa? Kamu yang bilang mau nikahin aku, laki-laki memang manisnya diawal doang!"

"terus udah?"

"Stop gue pergi bawa anak gue!!" nada Ayla tinggi. Kenzie hanya merebahkan badannya dikasur.

Ayla membawa tas berisi sedikit baju dan menggendong Ziela dari kamar Ziela. Sungguh wanita ular itu membuat Ayla hancur, keluarga Ayla hancur.

"Mama sayang kok ga sama papa?" tanya Ziela.

"Kita piknik tanpa papa ya sayang"

"Hm gamau, tadi ziela mama sama papa malah-malah. Ziela takut telus ziela tutup kuping terus tidul"

"Ikut mama yuk sayang papa kerja disana, kita pergi dulu bentar sayang" Ayla menenangkan.

Sejak saat itu Kenzie tak tau Ayla dimana, dia menyesal berbuat kesalahan yang fatal sangat fatal. Betapa bodohnya dia mengkhianati Ayla, wanita yang beberapa tahun lalu ia jamin kebahagiannya kini seakan Kenzie menelan ludahnya sendiri.

Waktu berlalu begitu cepat, Kenzie menikahi Angela karena Angela hamil. Sebelumnya Angela punya anak laki-laki yang 3 tahun lebih tua dari Ziela.

Tujuan Angela tercapai namun setelah adanya pernikahan dengan kenzie, angela tidak menerima cinta dari kenzie diluar dugaan Angela. Ekspetasi Angela ia akan dilayani seperti seorang ratu. Namun nihil, kenzie tak pernah makan dengan Angela walaupun Angela susah payah memasak, tidak pernah menyapa Angela, Kenzie juga selalu tidur di kamar tamu.

Ziela (Kenzie & ayla) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang