Malam telah berganti menjadi pagi, semua orang melakukan aktivitas rutin nya masing-masing, hari operasional semuanya bersiap menyambut hari.
Azka merupakan anak orang terpandang, bisa dibilang kaya banget, holang kaya tapi ga sombong ya cuma dingin aja sikapnya.
Rumah megah dan mewah ditempati Azka dengan bernuansa gold. Orang tua Azka keduanya mempunyai bisnis yang maju.
Keduanya bekerja namun Azka tidak terlantar atau kurang diperhatikan tidak seperti kebanyakan di cerita lain kalo ortu nya kerja anaknya dilupain justru Azka selalu mendapat kasih sayang.Azka sudah rapi dengan seragamnya, menyemprotkan minyak wangi dan bergegas turun.
"Halo ayah, bunda" sapa Azka.
"Eh sayang, udah ganteng nih. Ayo sarapan" ucap Diana, bunda Azka.
"Ka, kok kamu ayah liat ga pernah bawa cewek sih?" Ayah Azka selalu bertanya hal ini ketika sarapan.
"Ayah ga bosen nanya itu mulu?"
"Kamu normal kan?"
"Ya normal lah yah, lagian Azka udah punya gebetan anak kelas 10"
"Haha kirain ayah kamu ga normal"
"Siapa namanya?" tanya Diana.
"Gatau"
"Lho aneh masa punya gebetan ga tau nama" ucap Ayah Azka.
"Nanti Azka tanyain deh, kalo ketemu haha".
"Anak mu ini mas ada-ada aja" ucap Diana.
Ayah tersenyum.Rumah Ayla
Terlihat Ayla dan Ziela sedang sarapan dengan nasi goreng. Ziela sudah cantik dengan seragam nya dan rambutnya dikuncir kuda sementara Ayla sudah rapi dengan jas kantor.
"Sayang, nanti kamu beli bahan makanan ya mama udah list nih, uangnya nanti mama tf ya" ucap Ayla sambil memberikan list belanjaan.
"Siap mama cantik" ucap Ziela
Rumah Kenzie
Kenzie sudah berangkat ke cafe karena ada masalah disana. Kenzie tak pernah sarapan dirumah. Dilihat diruang makan, Agnes sedang makan yang disiapkan oleh pembantu.
"Bi, kak Bara belum bangun?" tanya Agnes.
"Belum non, tadi bibi udah ke kamarnya katanya ga enak badan"
"Hm bibi anterin Agnes ke depan ya, nanti Agnes naik taxi"
"Iya non"
Bara masih tidur karena gadang akibat masalah semalam dan tak berniat ke Sekolah. Bukan Bara bergadang tapi memang enggan untuk tidur.
Angela dimana? Angela semalam tak pulang, entah kemana wanita itu. Angela merasa terpukul saat Bara anak kesayangan nya berkata kasar kepadanya dan Angela lebih memilih mengasingkan diri entah dimana.
Sekolah
Ziela turun dari motor kesayangan nya. Sekarang pukul 06.20 Ziela memang rajin, ia lebih suka datang pagi karena menurutnya kalo datang pagi, ia bisa menghirup udara segar dijalan.
"Hai ziel" Sapa Diandra.
"Eh hai Diandra, suka berangkat pagi-pagi?"
"haha engga lah, sengaja gue naik taxi motor gue lagi dibengkel"
"oh yaudah yuk ke kelas"
Mereka berdua berjalan di koridor yang sepi.
"Ziel, sepi banget ya. Cuma setan kali yang ada disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziela (Kenzie & ayla) - END
RomantizmDalam percintaan memang tak ada yang sempurna. Pahit dan manis pasti semua pernah merasakan. Ini kisah Ayla dan Kenzie. Ditinggalkan namun tetap bertahan karena semesta tak menginginkan mereka mengadakan perpisahan. Kisah cinta Ayla dan kenzie ber...