25 🐝Kakak Ziel cantik🐝

7.1K 212 93
                                    

"Assalamualaikum" ucap Ziela saat membuka pintu rumahnya.

"Waalaikumussalam sayang" balas Ayla.
Ziela melihat wajah Ayla berseri-seri tidak seperti biasanya.

"Mama kenapa?"

"Mama lagi seneng sayang, ada perusahaan besar yang tanemin saham di perusahaan mama"

"Wah alhamdulillah ya ma"

"Sekarang ganti baju ya terus mandi kita makan makanan kesukaan kamu" titah Ayla sambil mecolek hidung Ziela.

"Siap bos" Ziela berlari ke kamarnya.

Rumah kenzie

Kenzie sedang dikamarnya. Meneliti setiap sudut kamar dan mengingat wanita kesayangannya, Ayla.

"Ayla sayang, kamu dimana? Aku udah cari kamu tapi seakan kamu benar-benar menghilang dari duniaku"

Kenzie berjalan ke laci karena ia merasa ada sesuatu disana dan ditariklah laci paling bawah.

"Apa ini?" guman Kenzie melihat buku berukuran agak kecil. Sampul buku itu bertuliskan 'Diary'.

"Apa ini punya Angela? Mana mungkin dia nulis ginian biasanya nulis gosipan doang di sosmednya" batin Kenzie.
Dibukalah diary yang tak terkunci itu.

Diary, Ayla seneng banget hari ini. Ayla udah nikah sama Kenzie dia sayanggg banget sama Ayla hehe. Aku percaya deh dia bakal setia sama aku

26 Februari 2003

"Ayla" gumam kenzie.
Kenzie terus membuka diary milik istrinya. Namun begitu sesak hatinya saat membaca tulisan terakhir Ayla.

Diary, Ayla sedih. Kenzie khianatin Ayla, Kenzie ga setia. Ayla balas kenzie karena Ayla sakit hati. Ayla bingung harus gimana, kalo bertahan Ayla pasti sakit. Kenzie maafin Ayla.

05 Maret 2007

"Ayla maafin aku, aku salah sama kamu"

"Aku bodoh sayang aku bodoh" kenzie meninju kaca dikamarnya.

Kenzie menyuruh seseorang untuk mencari tahu keberadaan anak dan istrinya.

"assalamualaikum" ucap Bara.

"Wa'alaikumsalam kak" jawab Agnes.

"Agnes pulang sama siapa?" tanya Bara menghampiri Agnes di Sofa ruang keluarga.

"Kakak cantik" jawab Agnes.

"Kakak cantik mulu, pasti gatau namanya" Ucap Bara.

"Suudzon, sekarang tau namanya" ucap Agnes bangga.

"Siapa?" tanya Bara kepo.

"Kak ziel" jawab Agnes.

Jawaban Agnes berhasil membuat Bara melongo.

"Kak Ziel?" Bara memastikan.

"Iya kak, yang cantik imut chubby" Ucap Agnes.

"Mana liat fotonya" pinta Bara.

"Ish gapunya kak" jawab Agnes.

"Yah" Bara menjadi sendu.

"Tapi kayaknya ada deh di profil Whatsapp nya" ucap Agnes membuat jantung Bara merdegup kencang.

"Mana coba buka sekarang" Bara tak sabar.

"Ish handphone nya dikamar"

Bara bergegas ke kamar Agnes dengan berlari.

"Kak Bara ini ada apa sih" gumam Agnes.

Tak lama Bara datang dengan wajah berbinar sambil tetap melihat handphone milik Agnes.

"Aduh ini dimana dek aplikasi wa nya?" tanya Bara bingung karena Agnes menggunakan tema pada tampilan menunya.

"Ini gambarnya hello kitty semua" celetuk Bara.

"Ih sini deh makanya jangan sok tau buka hp orang" ucap Agnes.

Agnes mencari apk Wa.

"Nih kakak Ziel cantik" ucap Agnes sambil memberikan hp miliknya.

"Minta ah ya" ucap Bara.

"Boleh, asal kakak bilang itu dari Agnes yang cantik" ucap Agnes.

Bara mengetikkan nomor hp milih Ziela.
Dituliskan dengan nama Si cantik.

Si Cantik

Hai 15.37 ✔✔

Siapa? 15.45

Aku Bara 15.45 ✔✔

Lho kok ka Bara tau nomor aku?
Drmn? 15.46

Dari Agnes hehe 15.46 ✔✔

Agnes yang anak smp
yang  suka duduk di halte? 15.48

Iya itu adek ku 15.48 ✔✔

Ohhhh iya aku save 15. 50

"yeahh berhasil" sorak Bara gembira.

"Kak Bara kenapa?" Agnes bingung.

"Ga hehe sayang Agnes mmmuuah" bara mencium kening Agnes.

"Ih apaan sih kak ini basah" ucap Agnes mengelap keningnya bekas dicium Bara.

Ditempat lain ziela sedang kebingungan.

"Lana bilang Bara anak nya nakal, tapi tadi siang Agnes bilang kakak nya itu baik. Kenapa sih bikin bingung. Apa gapapa ya kak Bara deket sama aku maksudnya temenan gitu" batin Ziela.

Maaf nih up isinya dikit soal yang kepikiran di bagian ini cuma ini hehe menuju klimaks nih guys udah kepikiran sih pas klimaks nya 😁

Ziela (Kenzie & ayla) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang