Dua minggu sudah kejadian itu berlalu.
Ayla dan Kenzie sudah menikah kembali dirayakan dengan mewah. Secara resmi, Bara dan Ziela menjadi adik kakak yang seutuhnya.
Badai keluarga sudah dilewati dengan haru. Tangis bahagia pecah mewarnai kala itu, kini Ayla tidak bekerja ia hanya fokus mengurus Kenzie dan ketiga anaknya. Kenzie berubah yang tadinya dingin menjadi hangat, yang tadinya acuh menjadi tidak acuh.Kesenangan 12 tahun lalu kini Kenzie rasakan kembali. Senangnya hidup jiga masalah telah usai, andai cobaan itu tidak terjadi mungkin selama 12 tahun itu akan tetap seperti ini.
Hari ini hari minggu, waktu mereka untuk berkumpul.Tinong, tinong (bel rumah Kenzie berbunyi).
Ziela membuka pintu dan terlihat satpam yang berdiri memegang paket dari pihak ekspedisi."Eh non ini ada paket untuk tuan" ucap satpam itu.
"Makasih ya pak" satpam itu kembali dan Ziela menutup pintu.
"Ada apa sayang?" tanya Kenzie.
"Ini paket untuk papa" ucap Ziela.
Bara, Agnes, Ayla dan Kenzie memang juga sedang ada disana."Buka aja sayang" ucap Kenzie.
Ziela membuka paket itu dan isinya baju pink bertuliskan barbie.
"ih lucu banget, ini ada 2 satunya buat Agnes" ucap Ziela menyerahkan baju yang lebih kecil ukurannya.
"Wah bagus" ucap Agnes.
"Buat Bara ga ada?" tanya Bara.
"Bara mau warna pink?" tanya Kenzie.
"Ya ga gitu yah" ucap Bara.
"Agnes ayo ke kamar kakak kita maen make up" ajak Ziela.
"Ayo kak" balas Agnes.
Mereka sudah memakai baju itu.
"Wah kak zie cocok pake baju pink keliatan imut banget" puji Agnes.
"kamu juga dek lucu" ucap Ziela.
Ziela mengepang rambutnya menjadi dua bagian yaitu kiri dan kanan membuat dia tambah cantik. Ziela mengoleskan juga highlighter warna ungu.
"Kakak cantik sini Agnes foto" ucap Agnes.
"Bentar" Ziela mencari boneka unicorn.
"oke Agnes fotoin ya" ucap Ziela.
"1...2.....3..." Cekrek.
Dirumah Azka
Thomas dan Diana tengah berbincang, sementara Azka hanya diam saja.
"Kenapa kamu diem begitu Azka?" tanya Thomas.
"Besok Ziel mau tampil dance, Azka khawatir takut banyak yang suka sama Ziel" jawab Azka.
"Lho bukannya disemangatin" ucap Diandra.
"Ma, Azka selalu nungguin dia latihan. Gerakannya itu yang bikin Azka risih. Nanti pada banyak yang melongo gimana arghh" ucap Azka.
"Yaudah makanya kamu lamar dia supaya ga keduluan" titah Thomas.
"Bukannya Azka gamau, tapi Azka mau bebasin dulu Ziel aja" ucap Azka.
"Nanti keduluan gimana?" tanya Thomas.
"pahh jangan gitu ngomongnya" ucap Azka.
"Ya kali kan nanti ada ijo kangkung" ucap Thomas.
"Ijo kangkung Apa?" tanya Azka.
"Ikatan jomblo tukang tikung" jawab Thomas.
Azka makin gusar."Mas jangan gitu. Azka kamu jagain Ziela, beri dia kasih sayang biar dia ga diambil orang" ucap Diana.
"Iya ma" balas Azka.
Dua minggu berlalu juga kini Firman sudah mendapatkan pacar. Mungkin kali ini dia sudah tobat jadi dia merasakan jatuh cinta.
Dia juga merasa aneh pada dirinya karena selama ini, dia baru melibatkan perasaan dalam hubungannya.Ada yang kepo gimana nasib Sasha?
Dia di keluarkan dari sekolah dan mendekam di penjara karena umurnya yang sudah cukup untuk menerima hukuman.
Balasan yang setimpal bukan?Kisah Lana sungguh tidak diduga, ia makin dekat dengan Bara. Bara yang bar-bar dengan Lana juga bar-bar?
Iya, menurut author mereka pasangan yang serasi. Sekali Bara menyakiti Lana, tak segan-segan lana akan memukul Bara. Itu perjanjian yang Lana dan Bara buat. Meskipun ga jadian tetep ya ada komitmen hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziela (Kenzie & ayla) - END
RomanceDalam percintaan memang tak ada yang sempurna. Pahit dan manis pasti semua pernah merasakan. Ini kisah Ayla dan Kenzie. Ditinggalkan namun tetap bertahan karena semesta tak menginginkan mereka mengadakan perpisahan. Kisah cinta Ayla dan kenzie ber...