Pesta pernikahan digelar dengan meriah, para tamu undangan hadir dengan hadiah mewah yang akan diberikan kepada pasangan Ayla dan Kenzie. Orang tua Kenzie sangat senang dan menerima Ayla sebagai menantu, karena Kenzie adalah anak tunggal maka keinginan Kenzie selalu mereka turuti asal Kenzie bahagia.
Bagaimana Kenzie tidak kaya raya, ia anak tunggal dari keluarga terpandang dengan beberapa bisnis yang digelutinya.
Ayla sangat lelah berdiri karena tamu tak kunjung habis. Pujian kecantikan Ayla tidak bisa terelakkan lagi, Ayla begitu cantik dengan gaun yang ia pakai. Kenzie melirik Ayla karena hembusan nafas beberapa kali Kenzie kenal, Kenzie juga tau bahwa Ayla sudah lelah namun apa daya Kenzie juga tidak bisa pergi begitu saja karena semua yang datang adalah tamu kehormatan.
Menenangkan Ayla sekarang adalah solusi yang tepat, Ayla mengerti dengan keadaan keluarga Kenzie malah Ayla berpikir bahwa tamu tidak akan habis 3 hari 3 malam. Sungguh berdiri saat upacara 45 menit aja sudah lelah ini berjam-jam dengan gaun yang berat bagaimana bisa tidak tersiksa.
"sabar, bentar lagi kita istirahat"
Ayla mengangguk karena sudah mati rasa rasanya ia ingin menghempaskan tubuhnya ke kasur dan tidur sampai jam 12 siang. Mbok datang kepelaminan memberikan roti kepada Ayla karena Mbok tahu jika Ayla tengah lapar sekarang. Mbok ini menjadi malaikat Ayla sekarang, ia tidak akan pingsan karena lemas kelaparan dengan tergesa Ayla membalikkan badan dan memakan rotinya dengan lahap.
Kenzie menolak roti yang ditawarkan oleh Ayla karena dirinya tidak merasa lapar, ini sudah kenyang melihat Ayla makan dengan lahap. Rasa laparnya kini sudah terobati, Ayla sudah bersemangat kembali.
3 jam berlalu......
Acara demi acara selesai, sekarang waktunya untuk melakukan sesi pemotretan. Ayla berbisik kepada Kenzie meminta agar sesi ini tidak berlangsung lama, akhirnya diangguki kenzie.
Happy Reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziela (Kenzie & ayla) - END
Storie d'amoreDalam percintaan memang tak ada yang sempurna. Pahit dan manis pasti semua pernah merasakan. Ini kisah Ayla dan Kenzie. Ditinggalkan namun tetap bertahan karena semesta tak menginginkan mereka mengadakan perpisahan. Kisah cinta Ayla dan kenzie ber...