Sebelum Candu Vote dulu atuhh
Akang eteh😚
...
Banyak yg masukin cerita ini ke readinglist tapi lupa sama votenya🤧🌷🌷
"Pak Rahmat . "
Majulah Bapak separuh baya untuk mengambil antrian obat. 1 per 1 pasien Puskesmas pun berkurang.
" Hafiz." Panggil mbak-mbak dalam ruangan Farmasi untuk menyerahkan obat.
Majulah laki-laki yang dipanggil Mbak tadi.
" ini ya Mbak,ini obatnya diminum tiga kali sehari ya." Ucap Mbak apoteker tanpa melihat pasiennya sambil menulis aturan minum.
Laki-laki itu bingung kenapa dia dipanggil mbak jelas-jelas dirinya laki-laki tulen.
Saat mbak apoteker selesai menulis aturan minum,ia mengangkat kepalanya dan terkejut yang dilihatnya adalah sosok laki-laki muda berwajah meneduhkan hati,tinggi ideal dan kepala yang ditutupi topi sweaternya bukan perempuan.
"Baru dengar ada laki-laki namanya Hafizah."gumam mbak apoteker dalam hati heran sambil mengulurkan tangannya memberikan obat pada laki-laki itu.
Laki-laki bersweater putih mengerinyitkan dahinya ketika melihat tulisan nama di bungkusan obat bukan namanya.
"Mbak maaf ini ko namanya Hafizah ya?"tanya laki-laki itu bingung.
"Iya tadikan saya panggilnya Hafizah."jelas mbak apoteker.
"Maaf mbak,tadi mbak panggil namanya Hafiz bukan Hafizah."jelas Hafiz.
Mungkin kalau di posisi ini emak-emak udah di ocehin mbaknya itu.
"Astagfirullah,emang iya mas?"tanya mbak apoteker terkejut.
"Iya mba."
"Sebentar saya cek dulu ya mas,pantes saya tadi heran kenapa laki-laki namanya perempuan."ujar mbak itu sambil mengecek ulang nomor antrian.
Saat mengecek,mata mbak itu melebar ada nama yang hampir sama dengan laki-laki itu sehingga kesalahan itu terjadi.
"Mohon maaf ya mas,atas kelalaian saya."ucap mbak apoteker itu meminta maaf atas ketidak telitiannya.
"Ternyata ada nama yang hampir sama dengan nama mas dan saya juga tadi sambil menulis jadi gagal fokus.Sekali lagi mohon maaf ya mas."lanjut Mbak itu menjelaskan permasalahannya.
"Iya mba gak apa-apa,mungkin karena mba sendirian jadi kerepotan.Kita ambil hikmahnya jadi kita harus lebih teliti lagi kedepannya ya mbak."ujar laki-laki bersweater putih memakluminya.
"Iya mas,benar.Oh ya,tapi resep obatnya sama banget ko mas,itu untuk mas aja."ujar mbak itu karena merasa melakukan kesalahan yang fatal beruntung laki-laki itu sadar.
"Bukannya seharusnya ini untuk yang namanya Hafizah?"tanya laki-laki itu.
"Iya mas tapi gak apa-apa itu untuk masnya aja."ujar mbak apoteker.
"Walau resep obatnya sama,tapi itu kan hak perempuan yang bernama Hafizah mbak.Jadi untuk dia dulu saja mbak"pinta laki-laki sambil terseyum tipis.
"Baiklah mas"
"Ya allah sisain satu yang kaya dia ya allah."doanya dalam hati terpesona tak hanya wajahnya yang tampan begitu juga hatinya.Laki-laki itu pun kembali duduk.
"Hafizah."panggil mbak apoteker.
Perempuan berjilbab abu-abu terlihat sedikit pucat wajahnya berjalan pelan ke arah ruangan farmasi untuk mengambil obatnya.
"Oh,dia Hafizah."batin laki-laki itu sambil melihat ke arah perempuan itu,tersadar yang dilakukannya tidak baik.Dia pun langsung merunduk dan beristighfar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Surga (TERSEDIA E-BOOK)
Espiritual⚠️AWAS BIKIN CANDU READERS⚠️ 📌 TERSEDIA E-BOOK di PLAYSTORE DAN PLAY BOOK (Eternity Publishing) 📌 Link pembelian di bio profil Hafiz Raffa Khairy seorang Hafidz qur'an.Bekerja di salah satu cabang perusahaan ayahnya di Bogor dan sedang mencari cin...