🌷AUTHOR POV🌷Langkah kaki berjalan cepat setelah mendapat sebuah pesan dari seseorang.Butuh 5 menit ia sampai depan gang rumahnya,matanya mencari-cari sebuah mobil hitam.
Hingga sebuah tangan melambai dari jendela mobil yang terparkir di sebrang jalan.Dia pun menyebrang dan menghampiri seseorang di dalam mobil itu."Assalamu'alaikum,afwan ya kak jadi menunggu."ucapnya merasa tak enak.
"Wa'alaikum salam,iya gak apa-apa ayo masuk Zah."Hafiz mempersilahkan guru ponakannya itu masuk.
Hafiz pun melajukan mobilnya,seperti sebelumnya di dalam mobil selalu dinyalakan murottal.
"Gimana lukanya masih terasa sakit gak?"tanya Hafiz mencairkan suasana yang menjadi canggung,padahal lewat gawai tak secanggung ini.
"Masih sedikit perih sih kak tapi alhamdulilah hanya tiap malam saja ko."jawab Hafizah.
"Berarti setiap malam kamu gak bisa tidur nyenyak karena rasa perih itu?"tanyanya lagi seakan-akan tau setiap malam tidurnya Hafizah sedikit terganggu dengan rasa perih itu.
"Iya kadang kak."jawabnya singkat.
"Yaudah nanti kamu kasih tau semua keluhan kamu pada Annisa ya Zah."ujar Hafiz.Balas Hafizah dengan anggukan.
Sekitar 20 menit mereka sampai klinik Annisa.Mereka masuk ke dalam terlihat kliniknya tidak ada pasien selain Hafizah.Hafizah memilih berjalan dibelakang Hafiz.
"Assalamu'alaikum"ucap Hafiz sambil mengetuk pintu ruangan Annisa.
"Wa'alaikum salam,silahkan masuk kak."ujar Annisa dari dalam ruangannya.
Hafiz membuka pintu mempersilahkan Hafizah untuk masuk terlebih dahulu membuat Hafizah reflek memekarkan kelopak matanya dan kini mereka saling memandang.
"Silahkan masuk duluan"ujar Hafiz.
"I..iya kak."ucap Hafizah langsung merundukan kepalanya.
"Silahkan duduk Hafizah Kak Hafiz."Annisa mempersilahkan duduk padanya.
"Bagaimana keadaan mu Zah?"tanya Annisa.
"Alhamdulilah baik dok."
"Annisa saja,waktu itu kita kan sepakat jadi teman."pinta Annisa mengingatkan kesepakatan sebelumnya.
"Hmm..iya kak ."
"Nis kata Fizah lukanya masih suka perih setiap malam."sahut Hafiz tiba-tiba membuat keduanya menoleh kearahnya.
"Benar Zah?"tanya Annisa memastikan.
"Iya tapi setiap malam saja kok kak itu ."jelas Hafizah.
"Meski setiap malam aja tapi kan waktu istirahat kamu jadi terganggukan Zah."ujar Hafiz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Surga (TERSEDIA E-BOOK)
Spiritual⚠️AWAS BIKIN CANDU READERS⚠️ 📌 TERSEDIA E-BOOK di PLAYSTORE DAN PLAY BOOK (Eternity Publishing) 📌 Link pembelian di bio profil Hafiz Raffa Khairy seorang Hafidz qur'an.Bekerja di salah satu cabang perusahaan ayahnya di Bogor dan sedang mencari cin...