RASA CINTA INI

1.8K 125 1
                                    

"Rasa ini bukannya menghilang kenapa jadi semakin mengakar kuat,
Ya Rabb bantu hamba menghapus rasa semu ini secepatnya,sebab bukan hatinya tempat untuk rasa ini bersinggah."

~ Hafizah Azzahra ~

~ Hafizah Azzahra ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ HAPPY READING ♡

Sebelum pulang mereka makan siang di salah satu resto di mall itu.
Saat masuk ke dalam,tiba-tiba pelayan sedang mengantarkan hidangan tersandung meja namun dengan cepat Hafizah menahan badan pelayan itu.Begitu pun Hafiz reflek menahan badan Hafizah,membuat matanya melebar dan tubuhnya langsung kaku ketika Hafiz menahannya agar tidak terjatuh.

Kini semua hidang yang dibawanya tumpah mengenai baju Hafizah,baju dan kerudungnya menjadi kotor.

"Terima kasih mbak sudah menolong saya."ucap pelayan itu

"Kamu gak apa-apa Zah?"tanya Hafiz sambil melepaskan tangannya dari pundak gadis itu,ia hanya menggelengkan kepala karen mulutnya terasa kaku untuk menjawab.

"Ya ampun mbak maaf jadi kotor.Saya cari pakaian untuk mba dulu ya"lanjut pelayan itu menyadari kerudung Hafizah sudah basah dan kotor akibat makanan dan minuman yang dibawanya tumpah.

"Hah,gak perlu mba.Ini tinggal dibersihin aja ko,mbak bersihin makanannya aja ya."jelas Hafizah tidak sedikit pun marah pada pelayan itu.

"Sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih ya mbak."ucap pelayan merasa tidak enak dengan Hafizah.

"Iya sama-sama mbak."

"Kak aku ke toilet dulu ya."ujar Hafizah pada Hafiz.

"Iya Zah."ucap Hafiz.

Hafizah pun berjalan ke arah toilet untuk membersihkan pakaian yang kotor.

"Dafa tunggu sini ya,om mau beli pakaian ganti untuk bu Fizah."pinta Hafiz pada ponakannya.

"Iya siap om."angguk Dafa.

Lima belas menit akhirnya Hafizah selesai membersihkan bajunya,hasilnya bajunya jadi basah tapi mau gimana lagi dia tidak tau akan terjadi hal seperti ini.Matanya mencari-cari murid dan om nya itu,hingga ia melihat muridnya sedang duduk.Dia pun berjalan ke arahnya.

"Dafa ko sendirian, om kamu mana?"tanya Hafizah tak melihat Hafiz.

"Tadi om Hafiz mau car..nah itu om Hafiz bu."tunjuk Dafa ke arah laki-laki yang berjalan cepat sambil membawa paperbag.

Sesampainya Hafiz langsung menyerahkan paperbag itu pada Hafizah,matanya membulat bingung.

"Saya gak tau ukuran baju kamu,jadi saya beli kaos dan ada kerudung langsung juga didalamnya."jelas Hafiz,kini paperbag sudah di tangan Hafizah.

Cinta Surga (TERSEDIA E-BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang