MASYA ALLAH AR-ROHMAN

5.8K 351 10
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV

Beberapa bulan kemudian.

Suara tabuh marawis seakan menyambut 4 perempuan yang masuk ke dalam tenda pernikahan.
Mereka menuju panggung yang disinggahi pengatin baru.

"Barakallah ya Raina."ujar perempuan berjilbab biru.

" Makasih ya Zah,kamu cepat nyusul ya."Balas pengantin wanita bergaun abu-abu yang sangat cantik dengan polesan makeupnya.

"Aamiin,tunggu aja ya kalau gak sabtu ya minggu" canda perempuan berjilbab biru pada pengantin baru itu.

"Hey cepat ngobrolnya,antri nih."sahut seseorang dari belakang yang merupakan salah satu teman perempuan berjilbab biru.

"Maaf ya." Jawab Mereka kompak dan ketawa kecil.

Saat ini sedang berada di pernikahan sahabat mereka bernama Raina.
Mereka berempat bernama Hafizah,Laila,Safira,Azra.
Mereka berlima satu kampus,sejak awal kuliah saling berkenalan hingga sekarang menjadi sahabat.

Mereka pun langsung menuju tempat prasmanan yang telah disediakan.
Dan mereka mencari tempat duduk,akhirnya mereka duduk di kursi dekat panggung.Sebenarnya mereka kurang nyaman karena terlalu keras suaranya ditelinga,tapi mau gimana lagi karena tempat duduk lainnya penuh.

Mereka pun selesai makan dan sambil menikmati hidangan lainnya,karena mereka mengambil nasi sedikit.

"Kita panggilkan seorang laki-laki tampan yang jadi idaman gadis-gadis dan para calon mertua,akan melantunkan surat ar-rahman dipersembahkan untuk pengantin baru.Ini dia sohib saya Hafiz Raffa Khairy."suara MC membuyarkan para tamu undangan.

Laki yang dipanggil namanya pun naik ke atas panggung dan malu karena MC yang merupakan shohibnya memanggil dengan kalimat yang berlebihan.

Para tamu pun terpesona dengan laki-laki itu terutama tamu hawa,suasana jadi ramai bersorak-sorak seperti melihat artis.

Laila,Safira,Azra pun terpana dengan laki-laki itu.
Tapi tidak dengan Hafizah,dia terlalu menikmati es krim yang di ambil.Es krim memang salah satu favoritnya.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh."ucap laki-laki yang jadi sorotan para tamu disana.

"Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab serempak.

"Sebelumnya saya ucapkan,selamat kepada shohib saya Wildan dan istri semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warrahmah."ucap laki-laki itu.

"Dan doa kan saya selanjutnya yang duduk disana."lanjutnya melukiskan senyum tipis di wajahnya membuat semakin manis dilihatnya.

"Aamiin."serempak mengaminkan doanya.

"A'udzu billahi minasy syaithonir rojiim,bismillahirrohmanirrohim."

Cinta Surga (TERSEDIA E-BOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang