Chapter. 00: Start

44.9K 1.9K 60
                                    

Pukul. 08.00

Seorang gadis remaja berlari dari atas kamarnya dengan buru buru. Bahkan ia baru sampai di meja makan langsung ngambil aja tuh rotibakar yg dibuat maid kesayangnya.

"Dad Lisa berangkat!". Ia memekik.

Ia mengabaikan pekikan ayahnya dan langsung berlari menuju motor sportnya. Dengan jaket lepis putih dan langsung berngkat.

Lisa anak dari Tuan Marco Manoban bisa di bilang anak tunggalnya. Lisa sedari kecil hidup tanpa kasih sayang seorang ibu.

Ayahnya bilang Ibunya pergi tapu saat dia mengunjungi ibunya di America. Dia mengusir Lisa bahkan dengan tega tidak mengakui Lisa. Dan berucap dengah lantang kalau Lisa adalah sebuah kesalahan.

Sejak Itu Lisa tak mau tahu tentang Ibunya tapi dia berharap Ibunya bisa melihatnya kalau itu bukan salah Lisa tapi kenapa Lisa yg di salahkan.

...

Ckit!.

Lisa memberhentikan motornya di depan gerbang yg sudah tertutup rapat. Ia mendelik kesal saat ada pak satpam atau pak Jojo di posnya.

Ia menghampiri Lisa yg sedang duduk di atas motornya. Pak Jojo menggeleng dan berucap..

"Tobat Nak.." Pak Jojo.

"Apasih pak!. Kqn saya telat bukan ngelakuin maksiat!". Lisa kesal sendiri.

"Aduh!. Ampun pak!". Lisa mendapat jeweran akibat ulahnya. Pak jojo benar benar sudah kesal dengan Lisa si brandalan ini.

"Kamu mau saya laporkan ke BK?!". Lisa menggeleng dnegan wajah memohonnya.

"Jangan pak. Damai kita.."Lisa tersenyum terpaksa.

"Yaudah!. Kamu lair sepuluh putaran!. Motornya parkir Dulu!. Siniin tasnya!". Lisa berdecak malas dan memberikan Tasnya pada pak Jojo.

Pak Jojo membuka gerbangnya dan Lisa mendorong motor besar hitamnya. Lisa Menjalankan hukumanya dengan berlari sepuluh putaran.

Keringat mulai bercucuran di wajah cantiknya itu. Lisa dikenal Bad di sekolah. Walau dia perempuan tapi dalam bidang bela diri ia paling jagonya iyalah Tekowndo.

Beberpa menit kemudian Lisa menyelsaikan hukumannya dan Pak Jojo memberikan tas Lisa. Lisa mengatur nafasnya yg tersengal.

Lisa berjalan di koridor gedung satu tempatnya para kelas 12 belajar. Sekolah ini termasuk sekolah paling terkenal di korea selatan karna banyak prestasi dari sekolah ini.

Lisa memasuki kantin untuk makan dan minum. Ia kalau sudah begini pasti males masuk kelas. Hilih padahal emang tiap hari jarang masuk kelas.

"Buu.. Kaya biasa.."

"Ok!. Sebentar!".

Lisa menyenderkan tubuhnya pada kursi. Ini masih jam pelajaran. Dan bentar lagi jam istirahat akan di mulau beberapa menit lagi.

"Ini kaya biasa.." Lisa tersenyum manis dan mulai memakan makannya dengan minuman kesukaannya.

Krrringg!!.

Lisa tak merespon dengan suara bell istirahat itu. Tapi yg dia lihat sekarang Kantin mulai di masuki beberapa siswa dan siswi.

Lisa mah santai kalau lagi makan tapi tak lama shabat dekatnya datang. Ada Seulgi si manusia beruang yg nyebiln dan agak gesrek. Jisoo Sifat 4D banget. Brian Sama kaya dia pada tapi dia cowok sendiri gapapa lah udah sahabatan dari dulu.

"Woy!". Brian

"Apansih?!". Lisa ketus.

"Lo telat lagi?". Jisoo duduk di sampingnya dan diangguki Lisa dengan wajah ketusnya.

"Ngapa gak ngajak kan sekalian cabut.." Seulgi sambil memesan makannya.

"Ya mana gua tau njir.." Lisa lalu meminum minumannya.

Tak lama Suara kantin riuh karna teriakan cewek cewek alay itu. Terlihat empat cowok yg katanya ganteng ganteng masuk dengan pasangan mereka masing masing.

Ada Kai si Sombong dan tengil. Ada Suho si Tukang ribut tapi gak bisa berantem hilih. Ada Michel Yg jagonya cuman mulut wkwk dan yg terahkir Chaneyoul.

Chaneyoul termasuk cowok yg tidak suka nkmbrung seperti Kai. Hanya saja dia lagi deket sapa Cewek yg tinggi di sampingnya itu.

Makannya kadang ngumpul. Chaneyoul malah deketnta saka Lisa dkk. Seru katanya trus ada Jackson juga yg natobenya suka jadi bahan bully sama Lisa dkk tapi dia sans karna Lisa pasti minta maaf kalau itu cuman bercanda.

"Chan!. Sini!". Brian membuat mereka menengok. Chan mengangkat jempolnya dan berjalan kemeja Lisa.

"Gimana PDKT nya?". Brian. Jisoo hanya diam gak tau kenapa dia begitu wkwk.

"Ya gimana gimana." Chan membuat merek terkekeh. Tapu salah satu dari cewek itu mendekat ke meja Lisa.

"Brian.."

Brian menengok dengan wajah datarnya. Dia malah tersenyum manis membuat Lisa dan Jisoo berbisik dengan tingkah mereka.

"Ngapain Lo kesini?". Brian ketus. Ia tersentak akibat kata kata kasarnya.

"Kok ka--

"Udadeh. Gak usah ganggu gua. Lo kan udah ada cowok kenapa masih sama gua coba?. Ganggu aja.." Brian dengan santai tanpa menatapnya.

"Brian buka itu maksud aku.."

"Trus maksud Lo apa. Gua harus terus sama Lo sedangkan lo sama michel itu.. Udah!. Sana!". Brian kesal karna cemburu

"Brian jangan gitu.." Lisa mengingatkan karna Lisa dkk gak pernah yg namanya kasar sama cewek.

Brian menghembuskan nafas gusar dan berucap. " Jessica Lo bisa ngertiin posisi disini. Kita cuman temen kan kata Lo jadi cukup.."

Michel yg melihat ceweknya nangia karna brian pun menghampirinya mengelu puncuknya dengan lembut.

"Jangan nangis sayang.." Michel

Lisa dan Jisoo pengen muntah dengernya. Apa lagi Seulgi yg udah nahan tawa dengernya. alay benget gak sih idihh~..

"Jess tuh ada cowok Lo. Besok besok kalau Lo kesepian minta temenin dia aja jangan temen Gua. Temen Gua juga punya kesibukan sendiri.." Seulgi memang mulutnya itu ceplas ceplos.

Michel menatap tajam dan ingin menghajar mereka tapu di urungkan Karna melihat Lisa yg menatap nya sambil tersenyum sinis

Michel dulu pernah jadi korban Lisa dan masuk rumah sakit dua minggu semenjak itu dia takut bermasalag dengan anak bad super bad itu.

"Bawa Dia pergi sono.." Lisa.

Jessica di bawa pergi karna sudah menangis kecil karna ulah Brian. Temen Jessica menatap heran Lisa dkk. Mereka itu termasuk Quennbie disini beda sama Lisa dkk kaya gank BK.

...

Lisa dkk memilih tidak masuk kelas dan memilih menetao di kantin. Lisa dan Jisoo termasuk kelas IPA1 dan Seulgi dengan Brian berada di kelas IPA2. Kalau Chan sama kaya Brian dan seulgi.

Lisa dkk berjalan melewati kelas IPA 3 tepatnya kelas orang baik baik dan alim alim. Di sana Pak GD tuh lagi ngajar dia tuh musuh bebuyutan Lisa dkk.

"Ada Pak Gd Isengin Kuyy.." Mereka mengangguk kompak.
Pak Gd lagi nulis di papan tulis dengan wajah seriusnya dan kaca mata mintnya. Lisa membuka pintunya mereka menengok dan mendapati Lisa dengan Jisoo disana. Pak gd tak tahu.

"Syutt!". Lisa menyuruh merek diam. Jisoo membawa tong kecil.

Treennn!. Trenggg!!.

Lisa dan jisoo langsung kabur bersama Seulgi dengan Brian. Jangan di tanya kelas itu bagaimana Langsung pada ketawa liat muka pak gd.

"Lalisaa!!!".

TBC.

VOTE+COMMENT.






You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang