Setelah Liburanya dengan Jennie kini mereka telah kembali ke Korea selatan. Lisa lagi berada di bandara bersama Seulgi Brian dan Jisoo.
Hari ini adalah hari terahkir dimana Brian akan pergi pulang Ke indonesia bersama keluarganya. Lisa dan yg lain sedih akan kehilangan sahabat mereka bagaimanapun Walau Brian itu ngeselin mereka sayang sama Brian yg selalu Bucin sama Jessica.
"Gau bakal kangen sama Lo.." Jisoo memeluknya dengan lembut dan senyum sendunya.
"Gua Juga Jis." Brian sedih
"Tapi Gua Seneng. Lo bakal Nikah sama Jesi." Lisa tersenyum manis.
Yaps. Walau Brian dan Jessica tak berpacaran kedua orang tua mereka malah menjodohkan. Kebetulan banget bukan..
"Hm.." Dehem Brian
Jessica menatap jengah mereka yg alay alay. Padahal dia juga tuh liat matanya sembab gara gara berpisah sama ketiga sahabatnya yg di sayang.
Jennie melipat tanganya saat Lisa masih memeluk Brian dan tersenyum. Jennie cemburu bagaimana pun Brian kan laki laki wajar toh.
"Nanti Kita mampir.." Lisa setelah melepas pelukanya. Brian mengangguk tersenyum kecil.
"Ciee.. Di jodohin.." Bisik Seulgi. Lisa dan Jisoo tertawa membuat yg melihay keheranan Kalau Brian hanya berdecak malas.
Brian Berlambai pada semuanya dan tersenyum menggandeng Jessica masuk kedalam bandara. Jisoo dan Lisa melambai tinggi tinggia semantara seulgi hanya tersenyum manis merangkul Irene yg di sampingnya.
Lisa merasa ada yg hilang. Brian sudah di anggap saudara sendiri baginya. Tingkah Konyol--Nya Cerobohnya. Bakal Lisa dan Jisoo dengan seulgi rindu. Bertahun tahun berteman Bahkan sudah mengenal dalam dan sering tidur bersama. Walau Brian Laki laki dia gak akan pernah melecehkan sahabtnya sendiri. Walau dia terlihay dari luarnya Dekil Badung nakal. Tapi kalau di dalam tuh dia perharian dan dewasa dalam bersikap itu lah Brian Domani.
"Sampai bertemu lagi." Batin Lisa Jisoo dan Seulgi.
...
Lisa mengendarakan mobilnya dengan Jennie di sampingnya. Mereka berdua sedang mengelilingi Seoul karna setelah Ini Lisa dan Jennie pindah.
Seulgi dan Irene pindah Ke Japan untuk kuliah dan tinggal disana. Jisoo dan Rose akan pindah ke Aus untuk menemui keluarga besar Rose.
Tangan Jennie terus menggengam erat Tangan Lisa. Ia bahagia?. Tentu Karna Lisa di sampingnya selamanya. Jennie bahkan sangat Takut kehilangan Lisa nantinya karna Lisa separuh hidupnya.
"Kita kesana.." Jennie menunjuk carnaval.
Lisa mengangguk dan tersenyum manis. Lalu mencari tempat parkiran Yg Pas untuk mobilnya. Jennie nampak gembira melihay banyak wahana dan makanan disana.
Lisa ditarik Lembut Jennie ke dalam Carnaval. Lisa tertawa di tengah tengah keramaian saat Melihat Jennie nampak linglung ingin yg mana.
Wajah Cutenya itu akan selalu membuat Lisa jatuh cinta. Lisa sangay sangat menyayangi Nya Ia rela melakukan apapun untuk kebahagian Jennie.
Setelah sehari terahkir Di korea dia akan pindah Ke London Inggri untuk kuliah bersama Jennie. Di sana banyak teman teman Lisa yg kaya dan terkenal. Awalnya Lisa hanya sendiri tapi Jennie memaksa Ikut kuliah disana. Jadi Tuan Marco Membeli sebuah apartemen dan fasilitaa mewah lainnya untuk anaknya dan calon menantunya Ini.
Jennie menunjuk permen kapas di sana. Lisa mengangguk dan membelinya Untuk Jennie dan membawanya ke kursi dekat sana.
Jennie memakanya dengan mata menelusuri sekitar yg ramai. Lisa dengan senantiasa mengusap puncuk kepalanya dengan lembut. Jennie nampam seperti anak anak Berumur Lima tahun kalau seperti ini tapi kalau sudah cemburu dia akan berubah menjadi Ibu tiri yg kejam. Lisa membayangkanya saja ngeri..
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Fiksi RemajaAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...