-
Setelah kejadian itu Jennie dan Lisa kembali akrab. Lisa seringa main kerumah Jennie begitupun sebaliknya tapi, Jennie hanya main ke Apartement kalau mansion Marco jarang pulang.Kini Lisa sedang menunggu Jennie di ruang tengah bersama kedua orangtua Jennie. Mereka mengobrol ngobrol kecil dan tertawa kecil.
Hari ini Lisa akan berangkat bareng Dengan Jennie. Tapi orang yg di tunggu lama juga ya siap siapnya.
"Jennie!. Ini Lisa udah nungguin Loh!". Nyonya Kim.
"Iya sebentar!". Jennie menuruni tangga dengan buru buru dan senyum merekahnya.
Lisa dan yg lain berdiri lalu menatap Jennie yg berlari kecil kerahnya. "Uuu~. Anak appa udah cantik.." Ledek Tuan Kim. Lisa terkekeh.
"Ih!. Appaa~". Jennie malu
Tn dan Ny Kim hanya tertawa dan menggeleng kecil. Lisa berjalan kearah mereka berdua dan berucap.
"Lisa pamit tante Om.." Lisa bersalaman dan tersenyum ramah.
"Panggil appa saja eoh?." Tn Kim tersenyum. Lisa mengangguk dan bergantian pada Ny Kim.
"Lisa pamit dulu.." Lisa tersenyum. Nyonya Kim mengusap puncuk Lisa dan tersenyum mirip dengan Jennie.
"Panggil Momy saja ya?. Jangan malu malu.."Nonya Kim membuat Lisa tertawa kecil dan mengangguk.
"Ayo J.."Lisa menggandeng Jennie dan tersenyum kearahnya.
"Mom. Appa Jennie berangkat ye!. Bye~". Jennie dan diangguki mereka berdua.
Lisa dan Jennie jalan beriringan keluar pintu rumah Jennie. Di depan sana terdapat motor Spotr berwarna Mereh Dan helm merah dua.
"Kamu ganti lagi?". Jennie heran. Lisa hanya menyengir bodoh dan menarik lembut tangan Jennie.
Memasangkan helm pada Jennie da jaketnya yg berwarna hitam. Lisa manaiki motornya membantu jennie untuk naik.
Lisa menyalakan motornya."Sudah?". Lisa dan diangguki Jennie yg bisa lisa liat di kaca sepion.
Jennie memeluk erat pinggang Lisa dan motor mulai jalan dengan di bukanya pintu gerbang rumah Jennie oleh satpam kepercayaannya.
Lisa tersenyum ramah dan dibalas olehnya. Lalu menjalankan pacu motornya menuju sekolahnya.
..
Tin!. Tin!.
Lisa sengaja mengklakson motornya dan Jennie tertawa kecil mencubit perut Lisa dengan gemas. Lisa terkekeh lalu mendapat tatapan tajam dari Kim jisoo.
"Ya?!. Kau ini!". Jisoo kesal.
Lisa hanya terkekeh lalu melepas helm lalu meledek Jisoo. Sedangkan Jisoo ingin sekali menonjok tapi ada pawangnya dan ada Rose juga.
Lisa melepas Helm Jennie. Dan berjalan ke arah pak Jojo. Biasa nitip Helm nya. Jennie menunggu sebentar tak lama datang lah Lia dan Chaneyoul.
"Unnie!~". Lia setelah turun dari motor langsung berlari ke Jennie dan memeluknya erat.
Jennie di buat tak bisa bernafas san bergerak sama sekali. Chaneyoul yg melihat itu terkekeh lalu Menyapa Lisa dan Jisoo ada Rose juga.
"Ya?!. Lia lepas!". Lisa melihat Jennie sesak.
"Uh!. Unnie menyebalkan!". Lia merajuk dan cemberut. Jennie terkekeh gemas.
"Biar!. Sana mengadu lah pada Dady mu!". Lisa sengaha menggodanya. Lia berjalan kerah Lisa dan..
"Awhhh!."
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...