Chapter. 07: Lisa Bad.

14.4K 1.2K 10
                                    

-

Seminggu sudah tanpa Lisa. Kini Lisa telah dalam perjalan kembali ke Seoul Korea selatan. Dan Membawa beberapa oleh oleh untuk sahabatnya.

Sudah seminggu Juga Lisa dan Jennie dekat. Walau hanya dari layar ponsel dan bertukar kabar. Bagi Lisa itu sudah cukup. Apalagi saat dia Tahu Jennie sudah putus dengan Kai tengil itu.

Lisa turun dari dari mobil yg menjemputnya. Ia turun bersama sang ayah yg dingin dan tegas. Marko manoban si pengusaha sukses.

"Dad. Lisa kekamar duluan."Ijin Lisa diangguki marko dengan senyum kecilnya.

"Langsung istirahar arra?!". Marko. Lisa memberi hormat layaknya Prajurit yg patuh dengan Komandan.

Marko terkekeh lalu menatap punggung Lisa yg mulai menaiki tangga menuju kamarnya diatas lantai dua.

...

Keesokan harinya Lisa sudah bersiap kesekolah dengan terburu buru. Marko padahal sudah memberinya Libur agar beristiraha dulu. Tapi, karna Lisa keraskepala.

"Das Lisa berangkat!~". Lisa berlari sambil memakai jaket putihnya. Dan menaiki motor sport barunya dari japan.

Warna putih yg sepadan dengan jaket dan helmya. Ia langsung menyalakan Motornya dan melaju kencang mengejar waktu.

Sementara Jisoo dan yg lain tak jauh berbeda mereka juga telat datang kesekolah gara gara semaleman bermain game online tanpa henti.

Tinnn!. Tin!

Klakson mereka berempat dengan Kompak. Pak jojo menatap kesal mereka dan berdiri dari posnya menghampiri mereka.

"Ck!. Ck!. Tobat lah Nak!." Pak jojo.

"Pak nanti aja ngocehnya!. Kita ada praktek olah raga nih!. Di buka dulu yaa.."Jisoo

Pak jojo menghembuskan nafas panjang dan membuka pintu gerbang besar itu. Kalau bukan mereka sudah tingkat ahkir dan mengejar nilai pasti sudah pak Jojo hukum habis habisan.

Bruummm..

Mereka memarkirkan Dengan posisi yg sama. Lisa melepaa helm putihnya dan berlari diikuti yg lain. Wajah mereka di penuhi keringat.

Koridor sudah sepi. Iyalah!. Udah telat Setjam pelajaran. Dan pasti Pak Seugri guru olahraga udah Mulai pelajarannya dan prakteknya.

Lisa dkk sangking tergesa gesa mereka bahkan saling dorong menuju Kelas olahraga. Dan al hasil..

Bruhkk!..

Mereka terjatuh saat Lisa membuka pintu dan Seulgi tersandung lalu menubruk Jisoo dan mereka berempat terjatuh dengan saling meniban.

Lisa yg paling bawah berteriak kesakitan karna tertimpa tubuh tiga temannya yg super berat.

"Ya Lord!." Lisa mengumpata.

Tap.

Langkah seseorang berhenti di hadapan mereka. Jisoo menutup matanya dengan kompak mereka mendongak dan tersenyum bodoh.

"Pagi Pak." Kompak mereka.

Pak Seugri berdecak pinggang."Bangun!". Bentaknya. mereka berempat langsung berdiri dengan pakaian yg masih terbalut jaket.

"Kenapa telat?!".

Lisa memejamkan matanya. Memang nasibnya kalau dia dapat paling ujung pasti kena Air suci dari surga. Jisoo menahan tawa.

"Kesiangan Pak." Lisa

"Lisa Lisa. Sekali saja kamu gak bikin saya darah tinggi!". Pak Seugri menatap tajam Lisa.

You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang