Jennie di mansion Lisa sampi hari berganti Malam dengan Jisoo juga. Lisa dan Jennie sekarang lagi duduk di balkon kamar Lisa yg mewah.
Jennie menyenderkan tubuhnya pada bahu Lisa. Angin malam yg sejuk dan pemandangan lapangan Luas di belakang mansion lisa.
"Lili.."
"Hm?". Lisa menengok dan menatap lembut Jennie.
"Enggak jadi."
Lisa berdecak malas tak lama maidnya membawa segelas susu coklat untuk Lisa dan biskuit coklat. Lisa emang di biasakan seperti itu sebelum tidur.
Lisa meminumnya dengan Jennie yg menatapnya binar dan tersenyum kecil. Lisa yg merasa di perhatikan pun menatap Jennie.
"Mwo?". Lisa heran,
Chup.
Seketikan Lisa membeku. Jennie lagi lagi mengecup pipinya. Lisa merasa pipinya memanas menahan malu sungguh?. Wkwk
Tangan Lisa meraba pipinya yg di kecup Jennie. Jennie sudah pengen tertawa kecang melihat ekspresi Lisa yg terkejut gtu.
...
Keesokan harinya.
Lisa turun dari mobilnya yg mengatar jemputnya pulang sekolah. Jennie melambai pada Lisa yg berjalan di koridor gedung satu.
Lisa melambai pada Jennie dan tersenyum kecil. Lisa tak sendiri ia bersama Lia adik sepupunya. Lia menggengam erat telapak Lisa dan meminta dia mengantarnya kekelas 10 Gedung satu.
Jennie mengangguk dan pergi bersama Irene dan Jessica menuju kelas. Karna Lisa harus mengantar Lia kekelasnya.
Jisoo berjalan beriringan dengan Rose yg menggenggam erat tanganya. Jisoo berbelok kekanan dan tiba di kelas IPA3 12.
Meletakan tas Rose di atas meja. Lalu pamit mau kekelas terlebih dahulu. Sepertinya Setelah ini Lisa dkk akan sibuk dengan latihan untuk perlombaan.
Jisoo berpapasan dengan Lisa yg baru saja selesai mengantar Lia. Brian dan seulgi berlari kearah mereka berdua saat di kejar kejar Luhan Dan Ayu.
"Ada Jurik!". Pekik Seulgi karna Luhan terus menggnggunya dan memanggil 'Sayang'.
"Sayang mau kemana?!". Luhan
Lisa dan Jisoo tertawa melihat mereka berdua yg di kejar kejar Luhan dan ayu. Brian berbelok ke kiri..
Bruk.
"OMO!".Jisoo dan Lisa
Seulgi menengok dan melihat Brian yg meringis kesakitan karna menabrak Orang disana. Lisa membatunya berdiri dan berucap.
"Maaf jess. Brian gak sengaja.." Lisa tahu kalau Brian tuh gak mau deket deket sama Jessica Mila lagi kaya di tarik ulur gitu kan mending cari yg lain.
"E-emm.. I-iyaa.." Brian menatap dingin wanita yg katanya sahabatnya itu.
"Udah!. Kuyyy kantiinn." Jisoo merangkul Lisa dan brian dan berjalan kekantin dengan Seulgi yg masih di dempet Luhan.
"Apansih Lo luhan gedeg gua lama lama!". Ketus Seulgi
Mereka lewat koridor Yg dekat kelas IPA3 12. Di sana terdapat Irene dengan suho. Suho nya ngomong tapi di cuekin sama Irene.
"Luhan!. Gua tendang Loo!.sono gakk?!". Lisa tertawa kala Seulgi benar benar kesal.
"Ih!. Sayangg jangan gtuu.." Jisoo terkekeh kecil.
"Sayang sayang!. Noh tembok Lo sayang!". Seulgi mendengus kesal karna ulah cowok alay itu.
Irene dan suho mendengar ucapan Luhan dan Seulgi. Irene menatap Seulgi yg sangat bad mood sepertinya tapi Irene malah tersenyum tipis sangat tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...