Hari ini adalah hari dimana semua sekolah melaksanakan ulangan ahkir semester pertama. Sama seperti High School juga menjalankam kegiatan untuk mengetahui nila nilai para siswa selama setengah bulan merea belajar hal baru di mata pelajarannya.
Semua kelas di jadi satu dengan di susun sesuai nama urut. Walau A nya di kelas IPA3 berarti IPA 3 yg mendapat urut satu begitu sebaliknya.
Disini di ruang tiga terdapat Jennie Kim Jackson Kim Jisoo Kim jongin Kang seulgi ada Lalisa manoban Ada
Leo Luxa dan lainya.Lisa duduk sendiri memang semua siswa sendiri. Lisa duduk di depan barisan kedua denganya terdapat Jisoo dan sebelah kanan jisoo ada seulgi dan belakanganya ada Kim Jongin lalu June Diikuti Jennie Jackson dan lainnya.
Jennie nampak kaget bisa satu ruangan dengan Lisa. Dia belum pernah melihat Lisa belajar tapi selalu mendapat posisi pertama dikelas maupun sekolah.
Dan sekarang adalah mata pelajaran Matematic dengan IPA. Pelajaran yg paling di kesali para siswa dan siswi. Yg mengawas ruangan ini adalah Bu dara si bucinnya Lisa dkk tapi sekarang udah enggak hehe. Kan kalian tahu sendiri..
Jennie menengok menatap Lisa. Lisa menyenderkan tubuhnya kekursi dengan mengenakan kaca mata mint bulatnya. Jennie mendelik heran saat Lisa dengan santai mengerjakan soal hitung hitungan itu. Sungguh PRO lalisa..
Tak!.
"Bu selesai!". Lisa berdiri dan berjalan lalu mengumpulkan Kertas ulanganya. Mereka yg didalam kelas menatap kagum lalisa tapi tidak dengan Jisoo dan seulgi mereka mah sudah biasa dengan otak encer lisa.
"Lama Lo jis!!". Lisa berjalan keluar.
"Ye!. Bambank Lo ngerjai Lima menit doang njir!!". Jisoo kesal dan Lisa hanya tertawa lalu menutup pintu kelas.
Jennie kembali mengerjakan soalnya dengan Teliti di masih heran dengan kepintaran Lisa yg dimilikinya. Bahkan dengan soal Dua puluh dia bisa menyelasikan dalam waktu Lima menit saja sedangkan yg di berikan waktu Setengah jam. Deabak!!.
...
Kringgg!!.
Jennie berjalan keluar ruangan mencari keberadaan Lisa bersama Jisoo dan Seulgi. Terlihat Lisa yg duduk dikursi bersama Lia dan Chanyeol.
Lia menengok dan melihat Jennie dengan yg lainya berjalan kearanya. Senyum si gadis kecil itu mengembang dan tanganya melambai Pada Jennie dengan senyum nya.
Lisa belum menyadari kedatangan Jennie dia masih sibuk dengan buku IPA fisikanya. Jennie duduk di samping Lisa dan mengulum senyum kecilnya dengan mata menatap Lisa yg nampak serius.
"Lili.."
Lisa tersentak dan menengok mengehembuskan nafas lega. Menutup buku Nya lalu melepas kaca mata mintnya dan berucap.
"Kok. Lama sih?". Jennie mengerucutkan bibirnya.
"Eh!. Ngaca dong!!. Otak Lo encer kek Tai Bayii!!". Seulgi membuat Lia dan Jennie jijik.
"Idih!!. Jorok Lo.." Jisoo
Tak Lama Brian dengan Rose datang. Jisoo menatap Rose yg nampak berbeda. Dia cantik dengan warna rambutnya yg pirang itu. Di Kepang semakin membuatny menggemaskan dan Cantik.
"Hi. Jisoo-ah.." Dia tersenyum dan mencubit pipi Jisoo membuatnya tersenyum kecil.
"Panas!!". Lisa dengan seulgi
"Nyamuk nyamuk!!". Pcy membuat Lia ingin tertawa.
"Engengengeng!!". Brian menirukan suara nyamuk. Mereka tertawa membuat Jisoo kesal dan rose malu,
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...