-
Seulgi tertidur di Sofa rumah sakit. Sudah Tiga hari dia menemani Irene di rumah sakit. Walau pagi hingga siang di sekolah dan malam menemani Irene yg suka menangis dan menrengek padanya.
"Seul." Dia masih tertidur
"Woy!!. Bangunnnn begooo!!". Seulgi melenguh dan membuka matanya.
"Apansih Jis?". Seulgi kesal sendiri.
"Bangun Njing!. Makan dulu.." Brian menyodorkan sekotak shusi buatan Ibunya.
"Thanks!". Seulgi melahap dengan sangat rakus.
Di sana terdapat Jennie dkk yg lagi ngobrol sama Irene. Lisa dan Brian memilih duduk di sofa samping Seulgi yg lagi anteng makan sendiri.
Jisoo memainkan ponselnya. Mereka tuh masih lengkap pakai seragam sekolah ialah orang baru pulang langsung kesini bareng Seulgi. Irene menengok mendapati Seulgi yg sedang makan sambil ngobrol bareng Lisa dengan yg lainnya.
Jennie dan Jessica mengikuti arah pandang Irene. Mereka tersenyum jahil lalu mencolek bahu Irene.
"Cieee udah jadiann yaa.." ledek Jessica
Irene berdecak kesal. Jessica dengan Rose itu tak jauh beda suka banget ngeledek Dirinya apalagi Jennie yg super poloss sampai sampai Mengglegar.
"Nih. Lo mauuuu.." Seulgi menyodorkan Pada jisoo.
Jisoo mendongak dan tersenyum mengangguk kan kepalanya. Dia mengambilnya lalu membuka.
"Njing!. Udah abissss!!" Jisoo kesal
Lisa dkk ketawa melihat wajah Jisoo yg nampak kesal karna ulah Seulgi. Di kira mah di kasih masih ada isinya ehh kosong. Hayooo siapa yg pernah begituu.
"Lah masih mending gua kasih tempatnya." Seulgi terkekeh
"Yee!. Tempatnyaa punyaaa gua!!". Mereka semakin kemcang tertawanya.
Irene yg dari tadi memperhatikan mereka terkekeh kecil saat Melihay interaksi konyol mereka berempat. Seulgi tertawa kencang membuat irene menarik senyum kecilnya saat melihay tawa itu secara langsung.
Drrttt..
"Chamkaman." Lisa merogoh jaketnya dan melihat siapa yg menenlfon.
"Widih!. Wakanda tuuh.." Jisoo
"Loudspaker ajaa..biarr denger Lis." Lisa mengangguk dan mengangkat panggilan dari wendy sepupu Seulgi sahabat kecil Lisa.
Tut.
"Ha--
"Hi hai haii!!. Apa kabanggg abang abangg!!?".
Lisa menjauhkan Ponselnya dari telinga karna suara Kencang Wendy. Brian berucap.
"Lo jadi jandee bacodd yeee.."Brian membuat yg di telfon tertawa..
"Emak makan panci apaanci?!"
"Nyolot Si Setan ini." Jisoo kesal
Jennie dkk memerhatikan mereka dengan tatapan selidik dan ganasnya. Lisa menatap datar teman temanya menjauhkan ponselnya dari mereka.
"Kenapa Lo telfon Gua Cok?. Minta duit yeee.." Lisa dengan sinis.
"Cuihh!!. Gua pen ngasih tahu ni Besok Gua udah di rumah Seulgii!!. Sama Joy my bebep!".
"Idih alay Lo.." Brian
"Cod. Sampai jumpaa Guyss..."
Tut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...