Chapter. 06: Sehari tanpa Lisa.

14.7K 1.3K 5
                                    

-

Jennie datang kesekolah bersama Jisoo dengan mobilnya. Tapi saat sampai di koridor gedung Satu lantai satu ia di halangi Kai.

"Jen. Aku butuh alasan kenapa kamu putusin aku.." Kai. Jisoo berdecak Sebal.

"Udah deh!. Minggir!. Gak usah ganggu sepupu Gua!" Jisoo menarik tangan Jennie meninggalkan Kai.

Kai mengumpat kesal. Jisoo mengatarkan Jennie sampai depan kelasnya. Jennie tersenyum pada Jisoo yg sudah dianggap kakaknya sendiri.

"Yaudah. Belajar yg rajin biar bisa balap Lisa. Hehe.."Jisoo terkekeh. Jennie cemberutt..

"Udah sana!. Jisoo sama aja kaya Jessica ngeledek mulu.." Jennie langsung masuk kedalam meninggalkan Jisoo yg tertawa.

"Pagi calon pacarnya Lisa.." ledek Irene. Jennie mendelik tajam pada Irene. Sedangkan Jessica dan Rose tertawa melihatnya.

Jennie langsung duduk di kursinya tak menghiraukan mereka bertiga. Ia mengenggelamkan kepalanya di lipatan tangan.

Masih Cemberut karna Lisa. Kenapa?. Lisa belum mengabarinya jika sudah sampai harus nya semalem sudah mengabarinya.

Ting!.

Jennie merogoh Ponselnya di Dalam tasnya. Dan melihat siapa yg mengirim pesan padanya. Ia langsung terduduk tegak.

Jennie mengetik dengan tersenyum senyum. Irene menengok dan tersenyum geli pada Jennie yg terlihat Aneh sekarang.

"Cie~. Yg di Chat Lisa.." ledek Irene. Jennie menengok dan hanya tersenyum kecil.

Rose masih sibuk dengan makanannya dan Jessica sedang menatap Jennie dari belakang karna mereka duduknya depan belakang.

"Katanya apa?".Irene kepo.

"Ih!. Kepo deh.." Jennie mendapat decakan kesal Irene. Jessica terkekeh kecil.

"Yey!. Dasar mandu!".Ledek Irene

"Bodo!. Dasar nenek sihir!".Jennie tak mau kalah.

Jadilah mereka berdua adu mulut. Rose yg tadi nya tenang kini mulai terganggu karna suara bising mereka berdua.

"Shut Up!". Rose dengan kencang.

Mereka yg baru masuk kelaa pun terkejut. Apa lagi Jennie dan Irene. Rose menatap tajama mereka berdua sementara Jessica pura pura tak tahu.

"Jangan berisik.."Tajam Rose.

...

Jennie terduduk di kursi kantin bersama ketiga temannya lainnya. Kantin kini terlihat sangat ramai dan penuh. Tak lama Jisoo datang dengan seulgi dan Brian.

"Yo Yo!. What's Up?!". Heboh Seulgi membuat penghuni menengok dan menatap mereka bertiga.

"Brian!. Sini!". Jessica

Brian berjalan terlebih dahulu dengan wajah tengilnya. Jisoo dan seulgi saling pandang dan berdesis. Brian duduk disamping Jessica yg tersenyum.

Jangan ditanya hubungan Jessica dan Michel kini mereka mulai merenggang karna Jessica menjauh dan lebih memilih Brian.

Jessica bahkan Meminta putus dengan michel tapi Michel memohon agar tak mau putus. Ahkirnya Jessica memberi syarat kalau dirinya sudah memiliki kekasih lagi mereka harus putus. Lagian Jessica memang tak suka dengan Michel. Sedari dulu laki laki yg dekat dengannya dan membuatnya nyaman hanya Brian.

"Wih udah pada makan aja.." Jisoo duduk di tengah tengah antar Jennie dan Rose.

"Pesan sana Chuu.."Jennie mengunyah makanan dengan santai. Jisoo mengangguk dan berjalan ke pedangan Di kantin memesan makanan.

You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang