-
Lisa tertidur di meja nya. Samping terdapat Jisoo yg sama tertidur dengan lelap. Suasana kelas lisa sedang sunyi karna hanya kelas ini yg kosong atau tak ada gurunya dan muridnya memilih tepar semua.Lisa menggeliat dengan kepalanya yg ada di atas meja dan tasnya di jadikan bantal. Ia mengucek matanya melihat seisi kelas yg lagi pada tidur.
"Jiss!". Lisa menggoyangkan bahunya.
"Hmm?". Dia tanpa membuka matanya.
"Bangun cok!. Udah pen balik nih." Jisoo membuka matanya dan melihat jam tangnya.
"WOY!. TOBAATTT!. PARA PENGHUNI NERAKA BANGUN LO SEMUAA!!". Jisoo
"Bacot banget deh si alien.."Grutu Mina
"Kamar mandi duluu.."Lisa diangguki Jisoo.
Lisa dan Jisoo berdiri ingih kekamar mandi. Tapi di depan bisa di bilang di lantai tuh anak cowok pada tiduran malah ngalangin jalan lagi. Haduhhh
"Ini gua injek injek juga Nih.." Grutu Jisoo
"WOY!. BANGUN MAU BALIK GAK LO. DASAR GEMBELL TIDURAN DI LANTAI!!".Lisa
"Bacot nih Bucinnya Jennie!!". Luhan
"Apa?!". Lisa
Luhan langsung menggeleng cepat takut kena amukan si maung. June bergeser sedikit dan mendorong kepala Jay yg tidur di bahunya malah ileran lagi iuhh.
"Idih najis!!". June
"Mampus!". Jisoo dan Lisa keluar kelas,
Berjalan menuju kamar mandi di dekat Ruang Lab 1. Di sana lagi ada Praktek pelajaran TIK gurunya pasti bu Minzy si cuek bebek.
Lisa dan Jisoo berjalan santuy sambil mengobrol kecil. Apa lagi dalam waktu dekat ini bakal ada UAS semesrer 2 dan disusul UJIAN Nasiona.
Lisa menengok kedalam ruang Lab 1 ternyata yg di dalam itu kelas IPA3. Jisoo mengikuti arah pandangan Lisa yg menatap murid murid didalam.
"Tuh bucin Lo.." Lisa menunjuk dengan dagunya. Jisoo menatap jengah Lisa.
"Ngaca!. Noh Jennie ngeliatin sambil senyum senyum gtu!. Hilihh.."Jisoo dengan malas.
"Iri ya!?. Iri kan iri lo!. Udah ngaku aja kalau Iri.." Jisoo masa bodo
"Bodo!. Udah gccc!". Jisoo menarik tangan Lisa menuju kamar mandi didepan sana. Lisa menatap kesal Jisoo.
-
+Ruang Lab1.
Jennie dengan Rose melihat perdebatan di luar Lab antara Jisoo dan Lisa. Mereka mengulum senyum melihat mereka seperti ton and jerry.
"Ayo semuanya bisa di ulangi Lagi!". Guru itu yg bernama Luna.
Praktek di mulai lagi. Sedari tadi Kai terus memperhatikan Jennie yg nampak berbicara dengan Rose di sampingnya. Dia juga melihat Lisa dan Jisoo lewat tadi. Tangannya yg di bawah meja mengepal kuat.
Semuanya terasa berbeda. Saat dulu ia pacaran dengan Jennie sifatnya tidak seprti sekarang dekat dengan Lalisa si anak brandalan itu.
Jennie cuek dingin dan sangat biasa saja denganya. Jika sudah dengan Lisa dia berbeda dia selalu tersenyum suka memeluk tertawa bahkan sering mengecup pipi Lisa dengan braninya.
"Kai." Michel
"Hm?".
"Lo kenapa?". Michel sambil mengerjakan Prateknya.
"Gua kesel sama si Lisa itu.." Michel menengok dan menghembuskam nafas kasar.
"Mending lo jauhin. Lo belum puas kena bogem dari dia?". Kai menengok dan menatap tajam sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...