Senin,07.00
Lisa berjalan dengan Jisoo di koridor sekolah yg masih sepi kaya kuburan. Mereka menuju kantin menunggu Brian dan Seulgi yg lemot.
"Haah~.. Pegelll Semua.." Lisa
Jisoo terkekeh dan duduk bangku kantin dengan Lisa yg di hadapanya sedang meregangkan ototnya. Sepertinya dia kelelahan menjaga Jennie kemarin hingga malam hari baru pulang.
"Ajhumaa!. Seperti biasa Dua!". Pekik Jisoo
"Sip!". Dia mengacungkan jempolnya pada Jisoo.
Lisa memilih memainkan Ponselnya sama seperti Jisoo. Sudah Game online jadinya mereka. Sampai sampai makanan di hadapan mereka di abaikan.
"Kanan Jis.." Lisa
Tak lama datang Brian Seulgi dengan gelak tawa mereka berdua. Jisoo dan Lisa menengok saat tahu dan kenal suara biadap itu berasal.
"Woy!. Mabar skuyy!". Brian berlari dengan seulgi
Jadi lah mereka berempat bermain game dengan mulut yg selalu mengeluarkan kata kata suci dan bermanfaat itu wkwk.
HUP.
"E-eh?!". Lisa tersentak
Jisoo melirik dan menatap jengah Lisa yg ternyata lagi di bucinin Jennie yg tiba tiba nongol kek setan kampung malem malem.
Jennie memeluk leher Lisa dengan kepalanya yg menempel sisi kepala Lisa. Lisa membiarkannya toh nanti pegel sendiri.
"Duduk situ.."Lisa tanpa menengok.
Jennie mengabaikanya. Tanganya tak bisa diam, ada yg menyubit pipi Chuby Lisa kadang menekanya. Mencubit kecil hidung mancung dan kadang membekap Mulut Lisa yg mengeluarkan kata kata ksar belum di sapu jadi gak halus
...
+Kelas12 IPA1.
Lisa dan Jisoo lagi lesehan di lantai bareng Mina Dahyun Sama Mingyu si laki laki tampvan itu. Kayanya mereka lagi main games.
"Lisa duluan.."
Botol kosong itu di putar oleh Lisa. Dan berhenti dihadapan dahyun yg nampam kesal sekali.
"Truht Or Dare". Jisoo
"Or!". Dahyun pede
"GOBLOK!".Mina ngakak
"Ulang ulang!". Lisa kesal jadinya dengan tingkah gila dahyun yg mendarah daging.
"Truht Or Dare?" Kali ini Mingyu
"Or Dare?. Iya kan.."
"Bodo ah!. Susah ngomong sama orang bisu!". Jisoo
"Anjirr!. Hahaha!~". Lisa tertawa kecang
"Lo mah Nistain gua mulu Jisss.." Dahyun tak terima. Mina dan mingyu asik Berbisik melihat ada perang dingih sebentar lagi.
"Hilih!. Gak usah munak Lo Maimunah!". Jisoo
Tuk!.
"BAJINGAN!".Jisoo memekik saat Botol penuh di lempar padanya dan mengenai kening mulusnya.
"Kalau ngomong tuh di saring!. Apa perlu gua beliin di pasar?!". Dahyun dengan wajah evilnya.
"Gak!. Lagian muka lo gak udah di gituin!. Kaya poster Pakaian dalam lo!".
"Awokawok!". Lisa dengan mina.
Drrrttt.
Lisa merogoh jaketnya dan melihat panggilan masuk.
'J♡' Lisa langsung mengankatnya dan menberi jarak karna suara bising dahyun dengah Jisoo lagi ngebacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...