Chapter. 12: Mulai sadar.

13.2K 1.1K 18
                                    

-
Setelah tadi Rose membuat empat brandal itu masuk kelas dan membuat para guru terkejut kehadiran mereka di kelas.

Kini mereka pun berdiam diri di kelas mendengarkan guru guru yg mengejar. Lisa dan Jisoo paling sial karna mendapat kelas Bu Minzy. Guru yg menjelaskan bikin ngantuk dan membosankan.

"Jis gua bosen nih.." Bisik Lisa dan diangguki oleh Jisoo dengan lesu.

"Gua punya ide." Lisa membuat Jisoo menengok dan tersenyum bahagia.

"BU!.."Lisa

Bu minzy menengok dan menatap Lisa yg berdiri sambil memegang perutnya." Bu ijin kamar mandi ya?. Sakit banget bu perut saya.."Lisa

"Baiklah cepat sana.."

"Tapi sama Jisoo Bu!. Biar di beli obat buat perut saya yy sakit gapapa kan Bu?!". Lisa

"Iya!. Jangan Lama!". Bu minzy

Lisa dan Jisoo berjalan keluar dengan akting dengan Lisa yg sakit perut. Lalu mereka berjalan memutar dan melewati kelas IPA2.

Lisa dan Jisoo menatap kedalam. Kosong!. Lalu ia melihat Seulgi dan Brian tertidur. Ada bambam sama Jackson lagi duduk di lantai.

"Samperin kuy~". Lisa diangguki Jisoo.

"Helo Everybody!". Jisoo dengan kecang. Lisa langsung menutup telinganya kebisingan. Tak Rose tak Jisoo sama saja.

"Cod." Lisa kesal. Jisoo membuat wajah nyinyirnya dan menghampiri dua manusia penghuni jahanam.

Bhuk!.

"WOY!.BANGUN!. ADA KEBAKARAN!". Lisa sambil menggebrak meja.

"KEBAKARAN?!. MANA MANA?. AAAHHH!".Seulgi dengan kencang dan wajah begonya. Sedangkan Brian terjunkal kebelakang akibat Seulgi mendorongnya.

"Hahaha!". Jisoo Lisa bambam dan Jackson.

"Anjing!. Bangsat Seulgi!". Brian kesal

Seulgi terdiam saat mendengar Tawa mereka lalu baru sadar kalau ia dikerjai oleh Lisa apa lagi Brian jadi korban amukannya.

"Lisa!. Asu!. Brian maaf gua sengaja!. Hehe.." Seulgi berlari keluar.

"Woy!. Jahanam kita di tinggal!". Jisoo mengejar Seulgi diikuti Lisa dan Brian. Jackson Dan bambam tertawa melihatnya.

Seulgi berlari menuju kantin melewati kelas IPA3 yg terdapat Pak GD. Musuh bebuyutan Lalisa manoban. Seulgi berlari kencang dan berteriak membuat mereka yg di kelas menengok.

"Siapasih?!". Pak Gd menengok dan berjalan kearah pintu.
Lisa dan Jisoo berjalan paling depan dan menerikai nama seulgi tapi. Pas pak GD keluar dan mereka di dekat jendela IPA3 langsung memutar badan dan menatap Brian.

"Nyawa melayang Guys.." Lisa diangguki Jisoo. Mereka beriga berjalan perlahan.

"KALIAN?!".pak GD

Lisa dkk memejamkan mata. Sepertinya Hanya seulgi yg selamat kali ini. Pak Gd berdecak pinggang saat melihat siapa yg membuat ulah.

"Hehe. Siang pak." Lisa dengan senyum bodohnya. Jisoo dan Brian ikut tersenyum bodoh.

"Siang!. Siang!. Kenapa kalian berisik?!. Trus kenapa gak masuk kelas. Huh?!". Pak Gd.

Mereka bertiga diam malas menjawab lagian kalau dijawab sama aja boong abisin suara doang menurut mereka bertiga.

"Kenapa Diam?!". Pak gd

"Mana Seulgi?!". Pak GD

Mereka menunjuk seulgi yg di belakang tubuh pak Gd memengang ember dan.

You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang