-
Lisa sedang berbaring di Ruangan Dance di dalam gedung Tiga. Ia tak sendiri pastinya ada Brian Jisoo dan Seulgi disana.Lisa dan Brian sibuk dengan Ponselnya. Sedangkan Seulgi memilih tidur kan adem Ada AC. Sementara Jisoo membaca novelnya.
Mereka berempat memilih Keluar pelajaran karna ya sedang gak mood aja katanya. Apa lagi Lisa danJisoo pelajaran Pak GD.
"Lisa gua laper nih.." Brian. Lisa berdecak malas lalu berucap..
"Makan!. Lagian laper ngapain bilang kegua?!". Lisa dengan kesal. Brian hanya berdecak malas.
"Yaudah Kita kekantin yuk.." Seulgi.
"Tapi gua males". Kompak Lisa dan Jisoo. Mereka saling pandang dan membuat wajah jijiknya.
"Ngikutin Lo". Kompak Lagi
Brian dan Seulgi tertawa melihat mereka. Jisoo berdiri diikuti yg lain. Jisoo mebersekan novelnya dan berjalan ke pintu keluar.
Lisa berjalan paling belakang mereka tak Melewati koridir gedung Dua jadi melewati Lapangan utama. Disana terdapat Kelas IPA3 sedang olah raga. Pak Seugri.
Lisa hanya diam dan memainkan ponselnya. Jisoo dan seulgi saling mengobrol sedangkan Brian hanya diam dan menatap lurus.
Jisoo tertawa kecil dengan ucapan Seulgi. Lalu menengok melihat murid SiSwa IPA3 disana sedang duduk di lapangan tapi tak ada pak Seugri.
Rose melambai padanya dan dibalas Jisoo dengan Senyum. Seulgi mengikuti arah pandang Jisoo ternyata Rose dan ada Irene yg menatapnya.
Seulgi hanya diam dan membuang pandangnya kearah Lisa yg memainkan ponselnya."Syuttt.."
"Hm."
Lisa mendongak dan seulgi mengkode padanya untuk menengok. Lisa hanya mengangguk mengerti lagian dia sudah tahu kalau ini jadwal Olahraga IPA3.
Seulgi dan Irene belum akur ya karan Suho udh jadian sama Irene, dan seulgi memilih menjauh gak mau ganggu itu aja katanya.
Brian berbelok kekanan di koridor Gedung Satu. Mereka berpapasan Pak Seugri Dan Ada Kai di sertai Michel. Mereka ngomong apa gak tau.
"Kalian Gak bisa begitu." Pak Seugri. Lisa dkk masa bodo.
Pak seugri menengok dan mendapati Lisa dkk yg berjalan di belakang Kai dan Michel. "Lisa.." Pak seugri.
Lisa menengok dan mendekat Pak Seugri. Diikuti ketiga temanya." Iya. Kenapa Pak?". Walau Lisa sering bikin Pak Seugri marah dia tetap baik pada Lisa begitupun sebaliknya.
"Kamu sama yg lain bawa baju Tekwondo?". Diangguki mereka berempat.
"Kalian ganti ya?. Bantu Bapak buat ngajarin jelas IPA3 mereka belum soalnya." Lisa dkk mengangguk.
"Ok!. Lima menit pak!". Lisa dkk langsung berlari. Kai dan Michel mendengud kesal melihat.
"Yah.. Pak gak usah ganti materi aja.." Michel
"Gak!. Udah sana!". Pak Seugri
Pak Seugi balik kelapangan bersama Kai dan Michel dengan wakah keselnya. Yg lain berdiri dan berbaris sesuai tinggi.
Pak Seugir mengabsen terlebih dahulu sambil menunggu Lisa dkk mengganti baju. Cowok di bagi Tiga barisan dan cewek di bagi tiga barisan yg berisi empat orang setiap barisan.
Tak Lama Lisa dkk datang dengan baju tekwondo berwarna putih dan bertali hitam. Rambut Lisa diikat kuda membuat leher jenjangnya yg putih terlihat.
Anak IPA3 melongo. Lisa sangat cantik dan Jisoo dengan rambut yg di Kepang satu. Seulgi memakai bando hitam agar rambutnya tak menutupi wajah.
Brian kan cowok jadi biasa aja. Cuman kan rambutnya panjang se kuping jadi Di ikat kecil. Mereka berempat berjejer dan tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Fiksi RemajaAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...