-
Kini Lisa Sedang memakai Jaket putihnya untuk Jennie karna berniat mengantarnya Pulang. Jennie benar benar senang dan antusias.Lagi pula ini pengalaman pertamanya menaiki motor. Larna dari dulu Jennie selalu menaiki mobil dan diantar jemput oleh sopir pribadi.
"Nah tinggal helmnya deh.."Lisa tersenyum lalu memakai helm putihnya pada Jennie.
"Kamu gak pakai?".Jennie digelengi Lisa.
"Aku ada topi kok.." Lisa tersenyum manis. Jennie ikut tersenyum di balik helm fullnek itu.
Lisa menaiki motornya dan membantu Jennie naik karna kesulitan naik motor besarnya. Lisa mulai menyalakan motornya.
"Kamu tau gak?". Lisa
"Mwo?". Jennie. Lisa mulai menjalankan motornya kegerbang yg ramai.
"Kalau Kata Dady tuh. Naik motor ada syarat wajibnya." Lisa dan membuat Jennie keheranan.
"Emang?. Apa syaratnya?".Jennie
Lisa menarik tangan Jennie dan melingkarkan pada perutnya dengan erat. Jennie tersentak..
"Kalau naik motor tuh harus begini. Nanti kalau jatuh gimana?.makannya di bikin syarat wajib dalam naik motor.." Lisa terkekeh kecil.
Jennie mencubit Lisa dengan pelan. Lalu tersenyum malu dan berucap." Modus.."Jennie mendapati kekehan Lisa.
Lisa membelokan motornya mengarah ke taman kota. Jennie memeluk erat Lisa dan menyenderkan kepalanya pada punggung Lisa.
"J Mau Ice Cream gak?".Lisa
"Mwo?!. Maww~" Jennie dengan Egyonya.
Lisa tersenyum lalu mengarahkan pada pedanggan penjual Ice Cream di dekat taman. Lisa membantu Jennie turun dan melepas Helm.
"Yuk.."Lisa menarik lembut Tangan Jennie.
Lisa mengantri Dengan Jennie di sampingnya. Antruannya juga tak terlalu banyak dan kedai sepertinya sedanh sepi.
"Ajhusii Lisa kaya biasa ya.. Kamu apa?".Lisa
"Em.. Strawbery aja.." Jennie diamgguki Lisa.
"Sama Strawbery ajhusi.."Lisa tersenyum ramah.
"Siap!.Non Lisa.."Ajhusi itu tersenyum. Jennie menatap heran mereka berdua kenapa Mereka saling kenal.
"Ini Non.."
"Khamshamida.."Lisa diangguki Penjual es itu dengan senyumnya.
Lisa menarik lembut tangan Jennie kearah bangku taman yg kosong. Lalu duduk disana dengan memakan Es Cream mereka.
"Kamu kenal penjual tadi?.." Jennie.
"Kenal.."Lisa tersenyum.
"Owh iya. Aku baru tahu kalau kamu putus Sama Kai. Kenapa emangnya?". Lisa
"Gak tau. Mau putus aja.." Santai Jennie.
Mulut Lisa terbuka sedikit."Aaahh..." Sambil mengangguk mengerti.
Setelah memakan Es Cream di taman. Lisa melanjutkan perjalanan mengantar Jennie pulang kerumahnya.
Jennie sepertinya sangat nyamam dengan Lisa. Karna apa?. Lihat saja Padahal mereka baru dekat beberapa hari tapi sudah sangat akrab.
Jennie memang menyukai Lisa sejak awal masuk sekolah disana. Mungkin karna Lisa terlalu Tak perduli dengan sekitar jadi Lisa jarang bertemu Jennie.
Ckiiit..
Motor Lisa sampai di depan Rumah Jennie bukan mansion. Jennie turun dari motor besar Lisa.
Lisa membantu membuka Helm Yg dipakai Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...