Keesokan harinya Lisa dkk berjalan beriringan di koridor sekolah. Banyak yg menyapa mereka dan dibalas dengan baik itulah yg paling di sukai dari anak sekolah tapi.
Lisa berbelok menuju kantin. Karna Kelaa IPA3 dekat kantin tinggal lurus jadi Lisa dkk melewati para Gank alay itu ih!. Kan pengen muntah!.
"Lo tau gak?". Jisoo sambil menatap sepupunya yg tersenyum kecil kearah Kai didepan kelas.
"Enggak!", mereka kompak.
"Jahanam!. Gua belum selesai!". Jisoo membuat mereka bertiga terkekeh kecil.
"Yaudah paan!?". Seulgi ngegas
"Kita balapan. Mau gak?". Lisa dan yg lain mengangguk setuju dengan ajuan Jisoo.
"Gua naik di punggung Lo seul". Ia membulatkan mata tajam,
"Idih!. Berat gak nyadar Lo yaa?!". Jisoo berdecak kesal mendengar ucapan Seulgi.
"Noh panggil Chan!. Woy!. Caplang!". Ia menengok dan mendekat mearah Lisa dkk bareng Jackson.
Mereka mulai berbisiki dan bertaruhan. Yg menang traktir semua nya. Kalau yg menang boleh nyuruh apa aja selama seharian.
Lisa bersama Chaneyoul. Jackson sama Seulgi sedangkan Brian sama Jisoo. Mereka mulai bersiap siap untuk berlari cepet cepetan sampai kantin.
"Satu!. Dua!. Tigaaaa!."
Chaneyoul memimpin di depan Lisa. Jennie dan Kai dkk menengok melihat Lisa yg berada di gemblokan Chaneyoul. Malah mukanya Tegang bat.
BRUK.
"ASU!."
"JAHANAM KAU!".
"BANGSAT BANGSAT SAKIT MAMAK!". Lisa Seulgi dan Jisoo memekik karna Brian bernita mendorong tapi oleng jadinya saling tabrak dan jatuh di depan kelas IPA3.
"Aduh!. Sakitt!". Lisa memegang punggungnya yg terpentok. Jisoo udah pengen nangis tuh gara gara kepalanya kejedot kepala Brian.
"Anjing!. Lo Brian liat liat napa?!". Jackson kesal sedangkan Brian terkekeh.
"Untung Lisa kerempeng.." Chaneyoul membuat mereka tertawa.
Ngomong ngomong mereka itu masih terduduk di lantai tepat di bawah Kai dan Jennie dkk yg menatap mereka. Lisa berdiri dan menarik tangan Seulgi dan Jisoo.
Lisa Mengusap bajunya kotor. Lalu membenarkan Poninya badainya yg berantakan. Jisoo membenarkan rambutnya dan seulgi membersihkan baju.
Jennie dkk dan siswa yg ngeliat tuh nahan tawa. Apa lagi muka mereka yg menyedihkan sekalih. Lisa masih meringis kesakitan.
"Untung poni badai gua aman.." Lisa. Jisoo menatap aneh Lisa itu.
"Tenang Lisa. Poni Lo gak bakal kemana mana." Chan meledek membuat lisa tersenyum bodoh.
"Trus yg menang siapa?". Jackson berdiri
Lisa berfikir sebentar sambil bersender di tembok. Ia belum sadar kalau ada di tengah tengah antar Irene dengan Jennie yg menatapnya.
"Hom Pimpa.." Lisa membuat mereka ketawa keras. Jennie membuang mukanya menahan tawa.
"Lah?. Kenapa emang salah?". Lisa menggaruk dagunya yg tak gatal itu. Jisoo mengatur nafas karna ketawa.
"Eh?. Lo tuh lahir di zaman apa sih?!. Kuno banget!". Jisoo membuat Lisa tersenyum manis. Yg liat itu para berteriak kencang pasti fans Lisa.
"Gila fans lo banyak banget.." Jackson
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...