Chapter. 04: Mulai Dekat.

15.2K 1.4K 9
                                    

-
Senin.21 September.

Lisa menguap dalam kasur. Ia menatam Jam wekernya di atas naskah samping kasur sizenya. Dia masih setengah sadar.

"Baru Jam. Set.7 doang. Huaa~". Lisa

"Hah?!. Set7. Bitch Fuck!. Gua telat lagi.."Lisa langsung lompat dari kasurnya dan berlari kekamar mandi.

Kini Lisa tengah menaiki motor sportnya dengan cepat. Ia masih mengumpat kesal. Hari senin Pasti Upacara dan Pidato Yg membosankan.

Ciittt!!.

Motor Lisa mengerem saat Bertemu dengan Brian dan kedua temannya yg lain didepan gerbang dengan wajah paniknya.

"Kita telat!".mereka kompak.

Pak Jojo yg meminum kopi anget pun menggeleng kesal saat siapa yg telat lagi. Dia lagi Dia lagi, pak Jojo bangun dari duduknya.

"Kalian Lagi!".Pak Jojo

Mereka berempat menyengir bodoh. Dan mendekat kearah gerbang tinggi ini. Lisa memohon agar di bukakan gerbangnya.

"Pak. Kali ini aja jangan di hukum. Soalnya Ada acara penting kelas 12 nih pak.." Jisoo

"Gak bisa!".Pak Jojo

"Kalian semua masukin motornya dan ikut saya!".Pak Jojo.

"Yatuhan. Mudah mudahan jangan di jemur. Hamba belum sarapan nich.."Alay Lisa

"Sama Kita Juga.."

"Parkir yg bener!". Pak jojo

Lisa dkk memarkirkan motonya dengan rapi lalu mengikuti pak jojo dari belakang. Pak jojo berjalan kearah Sekumpulan murid.

Upacara telah berlangsung dan Pak Taeyang sedang berpidato. Pak jojo mendekat dan membisiki ke Lee di samping pak gd dan Bu Minzy.

Pak Gd mendekat kearah Pak taeyang dan membisiki nya. Dia menganggu mengerti dan menatap Lisa dkk yg komat kamit.

"Kalian Sini!".Pak Taeyang.

Lisa memejamkan matany dan berjalan paling depan diikuti Jisoo Brian dan Seulgi. Mereka berdiri di samping Pak taeyang menghadap siswa lainnya.

"Aduh!. Pak sakit kuping princess.."Lisa saat telinganya di jewer pak Taeyang.

"Kamu ini gak kapok kapok ya lalisa?!".Pak Taeyang. Lisa mengusap telinganya dengan wajah cemberut.

"Kalian Juga sama aja!". Pak taeyang.

"Pak. Ingat Darah tinggi.." Seulgi yg paling ujung.

"Seulgii!". Pak taeyang. Seulgi menatap depan dengan wajah menahan tawanya.

"Sekarang Push Up!".Pak Taeyang. Lisa dkk menghembuskan nafas lega.

"Kalian kenapa?!".

"Enggak pak. Kita cuman bersyukur.." Lisa

"Kenapa?".

"Karna gak di suruh lari." Jisoo

"Kita belum pada sarapan Pak.."Brian

Para murid menahan tawa melihat kelakuan mereka. Lisa tersenyum pada Jennie yg menatapnya. Lisa melambai padanya dan dia menunduk malu.

"Kamu lambai kesiapa?!".Pak Taeyang.

"Ah?!. Enggak pak cuma lagi latihan Koreo Dance ada gerakan begini.."Lisa mempraktekan.

"Udah udah!. Cepet saya hitung.!" Pak Taeyang.

Lisa melepas tasnya dan di tumpukan tas temannya. Dan mulai tengkurep dengan benar. Pak taeyang mulai menghitung.

"Satu!".

You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang