Hari ini Lisa sudah kembali kesekolah dengan di antar supir pribadi. Marco belum memperbolehkan Lisa menaiki motor sampai benar benar pulih total.
"Kita sudah sampai Nona.." Lisa mengangguk. Ia memakai jaket lepis Putih yg sepadan dengan Seragam putihnya.
Terlihat di luar terdapat Jennie yg menunggunya. Lisa membuka pintu lalu keluar dan kembali menutupnya.
Jennie dengan cepat menghampirinya."Hi.." Lisa dengan seyum kecilnya.
"Hi. Lili.." Jennie menarik lembut lengan Lisa. Lisa hanya mengikuti kemauaannya.
"Sudah sarapan?". Lisa saat sesampainya di kelas Jennie yg hanya ada Jungkook dan Jimin.
"Sudah. Owh Iya!. Tadi pagi momy bawain kamu bekal.." Jennie mengeluarkan kotak makan berwarna hitam.
"Nasi goreng Kimchi.." Lisa tersenyum manis lalu duduk di samping Jennie dan memakannya.
"Enak?". Lisa mengacungkan jempolnya membuat Jennie tertawa kecil.
Tak lama Jisoo dengan Rose datang sambil bergandengan tangan dan tersenyum kearah jennie yg menatap mereka berdua.
"DOR!".
"Uhuk!. Uhuk!". Lisa tersedak
"Astaga.. Ini minum dulu.." Jennie menyodorkan sebotol air mineral. Lisa meminumnya dan bernafas lega.
"Njing!. Ribet Lo!". Lisa kesal dengan ulah Jisoo
"Kata kata mu sungguh menyentuh nak.." Alay Jisoo membuat Lisa jadi kesal.
"Brian sama Seulgi mana?". Jennie heran.
"Mereka lagi di kantin. Biasa.." Jisoo di angguki Jennie.
Lisa menutup kotak bekal Hitam milik Jennie. Dan kembalu memasukannya kedalam tas gadis bermata kucing itu. Rose berdiri di samping Jisoo yg mengobrol kecil oleh Jennie.
"LISA!".
"Cod." Jisoo. Rose mencubit perutnya membuat Jisoo meringis dan tersenyum kikuk.
"Apa?". Lisa menatapnya dengan heran.
"Nih Lo dapet formulir.." Ucapnya Si bambam.
Jennie melihat kertas itu. Lisa membacanya dan memgangguk lalu berucap..
"Thaks.." Bambam mengacungkan jempolnya dan keluar kelas,
"Lo dapet kan jis?". Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum senang.
"Itu apa Lili?". Jennie yg tanganya sibuk memainkan jari panjang Lisa di atas meja.
"Ini?. Formulir perlombaan.."Jennie menatap heran Lisa.
"Lomba apa?".
"Lomba Dance.." Jennie membulatkan mata. Ia baru tahu kalau Lisa handal dalam bela diri juga handal dalam Dance.
"Keren!". Jennie dengan gemas.
"Trus Kalau Jisoo?". Jisoo menatap Jennie dan rose yg menatap dirinya.
"Ini Buat Lomba Bela Diri.."
"Trus kenapa Lisa gak ikut sama kaya Jisoo aja?". Lisa menggeleng kecil.
"Bosen. Pialanya udah banyak." Sombongnya membuat Jisoo mendelik tajam.
"Hilih. Sok!. Belum aja gua ngambil gelar Lo yg katanya singa Korea. Awokawok!". Jisoo gak danta
"Ini nih!. Kebanyakan makan chikin si Lo!".
Jennie dan Rose hanya terkekeh melihat Tingkah yg humor dan Absurd mereka berdua. Nih apa lagi kalau dua membernya lagi datang. Member gak tuh?!.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...