Pukul. 13.00
Di ahkir pekan ini dia memilih santai santai di mansion bersama kedua sepupunya. Yg atu cerewet yg atunya lagi rewel.
Lisa berbaring dengan memainkan ponselnya dan mengemil kentang goreng yg di buat maidnya. Lia duduk bersender sender pada paha Bambam.
Lia tuh lagi VC an sama Chan. Biasa bucin gtu wkwk. Bambam mah Main Game sama Jisoo dan Seulgi lewat Jarak jauh.
"Iya Iya Kesana.." Lisa berbicara pada telfonya.
"Yaudah keisnii~".
Lisa berdiri mengambil jaketnya yg berwarna kuning. Topi putihnya dan celana jeans putih. Lia memerhatikan Unnienya itu.
"Unnie mau kemana?". Lia heran.
"Tempat Jennie.." Lisa memakai keca mata mint kotak besarnya. Bambam hanya melirik karna fokus Dengan gamenya.
"Jennie unnie kenapa emangnya?". Lia
Lisa menatap lia lalu berucap." Dia sakit.." Lia membulatkan mata dan berucap..
"Mwo?!, kok bisaaa?!". Lia memekik.
Bambam meringis mendengarnya. Lisa memilih langsung keluar dan menuju garasi dengan motor Kuning yg baru saja sampai dari Prancis..
Memakai helm putihnya dan jaket yg menutupi tubuhnya. Lisa menaiki motor besarnya dan menyalakan mesinya dengan para bodygard yg membuka pintu gerbang.
...
Jennie terbaring Di kasur setelah menelfon Lisa memintanya datang kerumah karna badanya agak merasa tak enak. Malah kedua orangtua Jennie pergi dan Jisoo sibuk dengan tugasnya.
Tok Tok.
"Masuk." Jennie dengan menatap jendela dan memeluk boneka pemberian Lisa.
Dia berjalan mendekat kearah ranjang Jennie. Duduk di pinggir kasur kecil yg cukup satu orang itu.
"Hey."
Jennie langasung menengok dan seketika terduduk dengan senyum manisnya. Dia Lisa Lilinya sudah datang dengan membawa Pesananya.
"Nih. Udah aku beliin sekarang di makan.."
Lisa membuka bungkusan kotak Orens itu. Jennie nampak antusias dan duduk mendekat ke tubuh Lisa yg di balut jaket kuning.
"Aaa~". Lisa menyuapi satu Sumpit mendu ke mulut Jennie
Jennie menerima suapan Lisa dan mengunyahnya. Lisa terkekeh saat Jennie nampak seperti bocah berumur Lima tahun itu wkwk.
"Lili disini aja yaa.."
Lisa mendongak dan berfikir. Tiba tiba ada ide muncul untuk menjahili Jennie. Lisa berucap..
"Tidak. Aku mau main.." Jennie membulatkan matanya.
"Andwee!. Lili disini!".gretak Jennie.
"Dih!. Orang mau main jugaa." Lisa menyodokan Suapan lagi tapi di tolak Jennie dengan wajah cembertnya.
"Lili disini!. Disini!. Pokoknya disini!". Jennie yg mulai berkaca kaca.
Lisa memekik dalam hati saat Jennie nampak menggemaskan dari apapun Jenis menusia yg pernah ia temui seumur hidupnya.
"Li-Lili!. Hikss.. Disinii.." Jennie mengucek matanya yg mengeluarkan air mata.
Lisa menaruh bungkusan makanan di samping tempat tidur yg terdapat meja. Lalu menurunkan tangan Jennie yg tadi asik mengucek matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Fiksi RemajaAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...