Kriinngg!.
Lisa dan Jisoo berjalan beriringan dengan wajah yg berseri seri tuh. Sedangkan Seulgi cuek bebek sama seperti Brian yg lagi badmood.
BRUK!.
Lisa terjatuh dengan Jisoo yg memegangnya ikut terjatuh. Mereka mendelik tajam saat melihat siapa yg sengaja menabraknya di dekat Kelas IPA3.
"J!. Apaansih?!". Lisa kesal dan meringis kesakitan.
Ternyata oh ternyata itu Jennie dengan wajah datar dan dinginnya. Jennie berjongkok dan memeluk erat Lisa sedangkan Jisoo dan yg lain melongo melihatnya.
"Hikkss.. Hikss.." Lisa mendengar suara tangisannya pun panik berusaha melepas pelukannya.
Jennie menggeleng kecil di dekapan Lisa. Tak lama Rose datang dengan wajah kesalnya dan memeluk Jisoo dengan erat.
"Ya!. Apa yg terjadi dengan kalian berdua?!". Seulgi keheranan.
"Kita duluan saja Lis Jiss.." Lisa dengan Jisoo mengangguk dan tersenyum kecil..
Lisa melirik Jisoo seakan bertanya dia harus berbuat apa. Tapi Jisoo pun juga tak. Jennie dan Rose menangis kecil memeluk Lisa dan Jisoo.
"J.. What's Happend?". Lisa dengan lembut. Jennie mendongak terlihatlah wajah yg berderai air mata.
"Ululuu.. Wea?. Apa Ada yg menjahati kalian?". Lisa mengelus pipi Chubynya.
"Jisoo-ah... Hikss!. Ka-Kau jahat!.." Rose memukul punggung Jisoo dengan pelan.
"Wea?". Suara lembut Jisoo
Tak Lama bu Dara datang dan menatap heran mereka. Lisa memeluk Jennie dan berdiri. Jisoo kelabakan melihat Rose semakin histeris.
"Kalian Kenapa?". Suara Lembut Bu dara. Jennie menangis kencang mendengarnya Apa Lagi Rose yg mengigit bahu Jisoo.
"Aduuh!. Ada Bu cantik tuh.." Lisa membuat Jennie semakin menangis.
"Lisa!. Jisoo kalian apaain Mereka?!". Bu dara marah.
Jisoo memejamkan matanya dan berucap." Bu aduh!. Pengang Nih kuping Jisooo!".
"Lili.. Hikss.. Ja-Jangan Deket deket!. Bu dara.." Lirihnya. Hanya Lisa yg mendengarnya.
"Wea?". Jennie terdiam dan masih menangis. Lisa tersenyum penuh arti lalu menatap Jisoo mengkode bahwa mereka berdua cemburu dengah Guru bucinannya Lisa dkk.
"Bu Dara Kita permisii.." Lisa meninggalkan Bu dara bersama Jisoo Jennie dan Rose.
Lisa membawa nya Roftoop Sekolah. Jisoo duduk di bangku yg sering menjadi tempat bolosnya. Sedangkan Lisa memilih berdiri dengan masih membiarkan Jennie menangis.
"Udahh.. Gak lagii deh.." Lisa mengusap puncuk Jennie. Jennie mendongak dan berucap..
"Ja-Janji Hiks.." Jennie dengan Jari kelingkingnya yg mungil itu. Lisa tersenyum gemas dan melingkarkan Jari kelingkingnya.
"Promese.."Jennie tersenyum lebar walau masih menangis.
Sedangkan Jisoo malah mengejek Rose yg masih menangis kencang. Jennie dan Lisa menengok mendengar Jisoo yg memekik akibat digigit Rose dengan gemas.
Lisa dan Jennie tertawa kecil melihatnya. Lihatlah Yg tadinya menangis sekarang Gummy Smilenya kembali terlihat diwajah Cantiknya.
Chup.
Jennie mengecup pipi Chuby lisa. Lisa langsung diam mematung dengan perbuatan tiba tiba Jennie lagi.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Fiksi RemajaAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...