Chapter. 03: Jennie Falling in Love

17.7K 1.3K 23
                                    


Hari minggu. Waktunya hari bersantai santai di rumah tapi tidak dengan Lisa. Kini ia tengah nge Gym di ruangan yg disediakan didalam rumahnya.

Nanti siang ia berniat main dengan Ketiga temannya. Sementara pagi ia memilih Olahraga sendiri. Ayahnya tengah berada di Swiss.

Ibu?. Jangan tanyakan itu. Lisa sedari kecil Hidup tanpa kasih sayang seorang Ibu. Ia hanya mendapati Belajar dan belajar.

Ayahnya Keras padanya. Selalu ingin membuat Lisa menjadi petangguh. Lisa tau soal itu karna dia hanya anak Dari One Night Stan dia Paris

Lisa pernah bertemu ibunya di paris. Tapi ia malah mengusir Lisa dan tak menganggapnya. Jangan kan Di sayang di peluk saja Lisa tak pernah.

Sedangkan Marco berbeda ia Menganggap Lisa menyayangi nya walau keras pada Lisa. Ia menuruti semua kemauan Lisa.

Mengijinkannya Berkelahi dan berbuat semaunya untuk mencari pelampiasannya di luar sana. Asal Lisa tetap meberinya nilai sempurna untuk penerus perusahaannya nanti.

Marco manoban. Pengusaha sukses asal thailand ini mendapati posisi pertama dunia sebab itulah ia ingin Lisa menjadi dirinya.

Tok!. Tok!.

Maid Yg bekerja di mansion Lisa mengetuk pintu kaca itu. Lisa menengok dan tersenyum saat ia membawa segelas susu coklat hangat.

"Oma!. Thankyou~". Lisa tersenyum dan diangguki Oleh.
Pergi dari sana kembali mengurus pekerjaan lainnya.

Drrttt..

Ponsel Lisa berdering di atas meja. Lisa mengangkat nya sambil meminum segelas susu coklat.

"Hmm?".

"Lis lo jemput gua diruman Jennie.."

"Alamatnya?".

"Nanti gua sherelock.."

"Yaudah Jam 11 gua kesono.."

"Sip!. Udah byee~".

Tut.

Lisa mengantungi Ponselnya di celana treninya. Berjalan keluar menuju kamar diatas. Sebelum itu meletakan Gelasnya di dapur baru keatas.

Lisa membersihkan tubuhnya. 20 menit berlalu ia memilih bajunya yg santai dan simpel. Hanya Kaos Ungu muda dan celan jeans Putih lalu Jaket Putihnya.

Menguncir Kuda rambutnya seprti kuda. Lalu menyambar Kunci mobil BMW hitamnya. Dan berjalan kebawah menuju Garasi mobil elitnya.

Lisa masuk kedalam mobilnya dan menyalankan mobilnya. Bodygard membuka gerbang besar itu dan Lisa keluar dengan mobilnya.

...

Jisoo sedang bermain sebentar si rumah jennie. Ternyata Jennie tak sendiri ia bersama Katiga sahabtanya dan ada Michel juga Kai.

"Jendukie Ini gimana bukanya?!". Jisoo dari dapur. Jennie berdecak sebal lalu menghampirinya

Jennie mebantu Jisoo mebuka tutup kaleng minumannya yg diambil di kulkas tadi. Tak lama suara klakson mobil terdengar.

"Itu Lisa?!". Jisoo langsung ngibrit keluar meninggalkan Jennie di dapur yg ikut tersenyum saat mendengar Lisa datang kerumahnya.

"Jen mau kemana?". Jessica heran.

"Sebentar kedepan." Jennie diangguki mereka sementara michel dan Kai sibuk dengan ponselnya.

Jennie membuka pintunya dan mendapati Jisoo yg tertawa bersama Lisa. Jennie melongo kaget saat melihat Penampilan Lisa.

"Eh?!. Hai Jennie.."sapa Lisa.

You My Everything  [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang