Tujuh tahun kemudian.
Wanita cantik dengan kemeja Hitam dan celana Jeans hitam sertap kaca mata mint yg ia kenakan berjalan angkuh di Bandara dengan beberapa Bodygard yg menemaninya atau bisa di bilang menjaganya dari media media masa.
"Nona!. Nona!. Apa benar anda kekasih dari anak keluarga Kim?!".
Dia diam.
"Miss Miss!".
Body gard mengarahkanya kesebuah mobil hitam mewah di sana. Lalu masuk kedalam mengabaikan banyak pertanyaan pertanyaan dari beberapa media.
Memijat pelipisnya yg terasa pening entah kenapa. Lalu dia merogoh saku celananya mengambil Ponsel mahal miliknya untuk mengirim pesan.
-Guys Kita kumpul.
Dia kembali memasukan Ponselnya kedalam. Dan menyuruh supirnya untuk kesuatu tempat karna ada keperluan entah dengan siapa. Sebari di perjalanan dia memilih memejamkan mata sepertinya Jatlag yg mengganggunya sekarang ini.
...
Di sebuah Cafe terkenal bersama KL Cafe Kini di penuhi banyak pengunjung. Tempat yg di bilang moderan ini snagat terkenal di kalangan remaja remaja jaman sekarang. Karna harga harga menu-- Nya termasuk kantong Uang jajan anak sekolah.
Di setiap dekorasi di letakan sangat pas dan serasi. Mungkin kalian jika memiliki kekasih bisa ke cafe ini. Karna tema yg pas untuk orang berpasangan.
Wanita cantik kini berjalan masuk kedalam. Semua pengunjung menengok dan membelakan matanya terkejut serta ada yg terlihat kesenangan.
Dia diam dan masuk ke tempat VVIP menemui seseorang. Di pintu di tempati penjaga atau bodygard ber jas rapi dan dingin di wajah--Nya.
"Lalisa!?".
Dia menengok dan melambai dengan senyum manisnya. Seseorang mendekat kearahnya dan memeluk erat dirinya seperti rindu yg menggunung.
"Lo makin keren Aja.." Lisa hanya terkekeh
"Enggak. Owh ya.. Lo sendiri mana Rose?". Lisa duduk di sampingnya yg tak lain adalah Kim Jisoo si CEO dari Ageni RJ Ent.
"Masih di perjalanan." Lisa mengangguk saja.
"Hi Guys!". Lisa dan Jisoo menengok dan membuka mulutnya terkejut.
"BRIAN!!". Dia tersenyum manis
Bhuk!.
"Aduh!." Ringis Brian saat tubuhnya hampir terjungkal kebelakang.
"Lo gak mau peluk gua?". Tiba tiba orang datang lagi dari belakang. Mereka menengok dan tersenyum.
"Sini sini. Dedek Ugiii.." dia membuat wajah jijik--Nya mendengar ucapan Jisoo
"Iwh!. Jijik Gua." Dia memeluk Lisa dan Brian baru Jisoo dengan mengasih jitakan kecil di keningnya.
Mereka tertawa bersama. Mengenang semua yg pernah mereka lalu bersama. Sudah tujuh tahun lama--Nya mereka berpisah jauh. Berpisah dengan kesibukan masing masing. Kini semuanya yg mereka anggap angan angan kembali Nyata. Mereka mungkin akam berpisah tapu untuk kali ini mereka mengerti. Keluarga lah lebih penting dari pada pekerjaan.
Lisa kini bekerja sebagai CEO di paris. Perusahaan yg sangat terkenal dan paling berkuasa. Kang seulgi memiliki beberapa restoran di belahan Dunia. Sementara Jisoo kalian sudah tahu bukan. Dan sekarang brian laki laki yg lebih tampan sekarang ini Bekerja sebagai Aktor terkenal di indonesia dan salah satu Pejabat tinggi di sana bersama Keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...