Sebulan Sudah Tragedi Pasca Irene masuk ruman sakit. Kini mereka tengah Bersenang senang di masa liburan setelah UN yg membuat kepala ambyar.
Seperti Jennie dan Lisa sekarang. Mereka tengah berada di Paris bersama Kedua Teman Dekat Lisa. Niki Zafena dan Varrel Ckes. Mereka adalah dua penyanyi Holiwood Terkenal bahkan Varrel sering bermain Film film layar lebar.
Jennie sangat senang bisa bertemu Niki Yg ternyata sahabak Lisa. Calon kekasihnya ehe!. Varrel itu orangnya Humor dan Cool. Dia memang royal dan suka gonta ganti cewek tapi hanya untuk berpacaran biasa bukan untuk bersenang senang dengan tubuh mereka. Mungkin Kalau dia America itu biasa bagi kalangan Wanita dan pria tapi Varrel Menghargai Wanita karna dia teringat Ibu-- Nya yg telah meninggal dunia dan Teman Teman dekat--Nya Niki serta Lisa.
Lisa dan Jennie berjalan menyusuri taman Dekat menara Efel yg menjulang tinggi di langit yg cerah siang ini. Jennie menggenggam erat Tangan Lisa dengan senyum yg tak pernah luntur dari wajah cantiknya.
"Mau naik sepeda?".
Jennie mengangguk seperti anak kecil. Lisa terkekeh dan menyuruhnya diam disini sementara dirinya Menyewa sepeda.
Jennie melihat Lisa menaiki sepeda Ontel Yg berwarna Pink Cute. Jennie duduk di jok belakang Dengan tangan kanannya memeluk pinggang Lisa.
"Siap?!". Lisa
"Otte!!". Jennie bersemangat.
Lisa menggoes Sepedanya dengan semangat bahkan Jennie sempat berteriak Heboh dengan senyum lepasnya. Lisa terus menggoes mengelilingi taman yg indah ini.
Jennie menatap sekitar dengan kagum. Dulu dia pernah memiliki impian akan kesini bersama seseorang yg dia cintai. Itu terkabul..
Kota ini Adalah Kota yg romatis menurut Jennie. Daru gaya Dan Ciri Khas kota ini membuatnya Terkagum kagum. Lisa bahkan dengan sanri berucap.
"Kamu mau tinggal disana?. Sama aku?."
Begitu rich nya kah Keluarga Lisa. Mungkin Lisa memang kaya tapi bagi Jennie dengam bersama Lisa dan mengikuti Lisa kemana--pun sudah membuannya bahagia selalu.
Yg dulu mereka hanya saling melirik menyapa sekarang sudah dekat bahkan Lisa menggapnya sebagai putri dari kayangan yg sangat berharga.
"Lili!!". Jennie di sela sela boncengannya.
"Why?". Lisa memelankan goesannya.
"Apa Kita pacaran sekarang?".
Ckiitt!!.
Jennie mengusap Keningnya yg terpentok Punggung Lisa dengan Keras. Lisa memberhentikan Sepedanya dengan Mendadak kan Jennie Jadi kaget. Huhuuu~
Lisa turun dari sepedanya. Saat Jennie ingin turun Lisa melarangnya. Jadilah Lisa yg mendorong sepedanya dengan Jennie yg masih terduduk.
"Kamu mau pacaran sama aku?". Lisa menatap Jennie
"Hm Hm!". Jennie dengan gemas.
"Aku kan Nakal. Susah di atur Suka marah marah selaku bikin kamu nangis. Ja--
"Ih!!. Lilii!. Itu G A K P E N T I N G". Jennie penuh tekanan di kalimat terahkir.
"Dengarin J. Lili itu Kesayangan J My Love.. J gak peduli mereka Ngomong kamu nakal Ngeselin Selalu ngelawan. J tau kalau Lili itu baiik.. buktinya Lili bawa J kesini.. Lili nurutin semua kemauan J.." Jennie menjedanya
Dia turun dari sepeda dan membiarkan sepeda bersender pada salah satu Pagar. Jennie memeluk erat Lisa dan melanjutkan ucapanya.
"Coba Deh Lili fikir kenapa J bisa sayang sama Lili?". Jennie mendongak
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Everything [✅]
Teen FictionAnak Remaja yg di pertemukan oleh gadia brandalan yg semena mena. menyebalkan. dan Cantik. di pertemukam dalam waktu yg tak terduga. -Jennie Kim. -Lalisa Manoban. -Kim Jisoo -Park Chaeyoung. -Kang Seulgi -Bea Irene -Brian Domani -Jessica Mila. Lisa...