Tulisan di italic berarti flashback ya.
Di dalam sebuah restoran; tepatnya di salah satu meja sudah di duduki dua manusia dewasa dan satu bayi berusia sekitar 6 bulan di pangkuan sang wanita.Dia, Lee Minho, dan wanita beliau sebut "Nyonya Seo" tengah melakukan pembicaraan yang serius.
"Bagaimana kabar putraku?" Wanita itu bertanya sambil menusuk daging barbeque di piring dengan garpu nya.
"Selama ini tidak ada masalah, Nyonya. Seokjin tak pernah membuat kasus juga di sekolah barunya. Tapi... saat itu Seokjin pernah pulang dalam keadaan babak belur."
Minho menceritakan kejadian beberapa bulan lalu saat Seokjin dibully oleh teman sekolahnya hanya karena mereka tahu Seokjin berasal dari keluarga miskin.
Jika kalian bertanya-tanya siapa wanita itu, jawabannya adalah; dia Seo Hyura. Ibu kandung Seokjin yang saat itu terlibat kecelakaan pesawat.
Lalu, bagaimana dia bisa ada di sini sekarang dalam keadaan sehat?
Saat itu, pesawat jatuh di hutan yang cukup lebat. Sebelum tim penyelamat datang di pagi harinya, ada sekumpulan anak muda yang hendak pulang setelah melakukan camping di hutan itu.
Mereka mengaku mendengar bunyi ledakan yang amat dahsyat dari tempat camping. Karena tak ingin terjadi sesuatu, mereka memutuskan tuk pulang malam itu juga.
Tapi, di tengah-tengah perjalanan, mereka menemukan beberapa orang penuh darah tergeletak di sana, di sekelilingnya juga terdapat puing-puing pesawat.
Mereka mengecek satu per satu mayat tersebut dengan sedikit keberanian.
"Ternyata bunyi ledakan itu karena pesawat jatuh," aku salah satu anak muda itu.
Mereka berjumlah lima orang, semua laki-laki.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
"Pulang saja, pasti tim penyelamat akan datang, kan? Sumpah, aku merinding. Mayat mereka mengenaskan sekali."
Mereka berusaha tidak peduli dan memilih tuk melanjutkan perjalanan ke tempat di mana mereka memarkirkan mobil.
'Akh!'
Langkahnya terhenti, memasang telinga baik-baik karena seperti mendengar suara ringisan.
"Kalian dengar?"
Keempat temannya mengangguk bersamaan.
"Kurasa ada yang selamat. Ayo, kita cari."
"Hei, Choi Soobin! Jangan gila, bagaimana kalau itu hantu?"
"Kau yang gila, Beomgyu! Bagaimana kalau itu benar-benar penumpang yang selamat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Drops•KSJ
Fanfiction[Buat pembaca yang baru gabung di cerita ini, tolong jangan lupa tinggalin vote dan komentarnya juga ya] Seokjin itu suka hujan. Dia suka bau hujan yang menenangkan hatinya. Dia suka kesejukan udara saat hujan turun. Hujan membawa ketenangan, tapi...