You And I

403 46 13
                                    

Jiyong masih saja menatap kotak makan itu, lalu perlahan dia membukanya dan terkejut dengan isi bekal itu dia berdecih dan terkekeh melihat kelakuan Seungri.

Jiyong masih saja menatap kotak makan itu, lalu perlahan dia membukanya dan terkejut dengan isi bekal itu dia berdecih dan terkekeh melihat kelakuan Seungri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tch! Dasar bocah!" Gerutunya.




Sepulang sekolah, Jiyong menghampiri kelas Seungri dan ternyata sudah sangat sepi hanya ada 2 orang murid disana salah satunya adalah Daesung.
"Hey kau! Kau teman Seungri kan?" Teriak Jiyong dan Daesung segera menghampiri Jiyong.
"Ne hyung..."
"Dimana Seungri?"
"Ada diruang tari hyung..."
"Ruang tari? Baiklah terimakasih!" Jiyong pun bergegas ke ruang tari dan mengintip Seungri dari balik pintu. Jiyong terpesona dengan setiap gerakan Seungri, tubuhnya sangat lentur dan seksi ditambah keringat yang membanjiri dahinya dan menetes ke lehernya. Jiyong pun masuk dan meraih botol air putih yang disediakan dimeja, merasa seseorang datang Seungri pun menghentikan aktifitasnya dan langsung menyapa Jiyong yang berjalan kearahnya.
"Gerakan yang bagus..." ucap Jiyong sambil menyodorkan botol pada Seungri.
"Gomawo hyung..." Seungri menerima botol itu lalu ikut duduk dilantai disamping Jiyong.
"Beri tahu ibumu makanannya enak dan bentuknya lucu..."
"Ahahaha... Ne hyung..."



Dari situlah Jiyong mulai terbuka pada Seungri, bagaimana dia melewati masa kelamnya seorang diri dengan tanpa orang tua yang peduli membuat Seungri merasa iba dan berjanji pada dirinya sendiri akan menjaga, melindungi serta merawat Jiyong karena pada dasarnya Seungri sangat mencintai Jiyong.

Hingga suatu hari...

"Seungri... boleh hyung bicara?" Jiyong duduk dibangku Seungri dan Seungri mengangguk.
"Tapi tidak disini Ri... di taman ya?" Lanjut Jiyong, Seungri pun mengikuti langkah Jiyong menuju taman.


Sesampainya di taman, Jiyong menggenggam tangan Seungri erat dan menatapnya dalam.
"Terimakasih untuk semuanya Ri..."
"Hyung... gwaenchanna..."
"Ri..." tiba-tiba Jiyong menarik leher Seungri dan melumat bibir Seungri lembut tapi Seungri segera menarik tubuhnya dan mendorong tubuh Jiyong. Seungri menutup mulutnya tidak percaya dengan apa yang dilakukan Jiyong padanya.
"Maaf Ri..." Jiyong hendak meraih tangan Seungri tapi Seungri menghindar, ada air mata yang jatuh ke pipinya.
"Hyung...." tubuh Seungri bergetar.
"Ri... Maafkan aku..." Jiyong mulai gemetar dan berkeringat.
"H-Hyung..." Seungri menyentuh tubuh Jiyong.
"Maaf... Tapi aku mencintaimu..." mendengar ucapan Jiyong, Seungri membelalakkan matanya dan menatap Jiyong tajam.








❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤




"Maaf hyung... kukira kau hanya melampiaskan nafsumu..." ucap Seungri dan Jiyong hanya mendengus kesal.
"Tch kau bukan slut..."
"Kau mencintaiku hyung?"
"Aku tidak pernah merasakan jatuh cinta."
"Eehh??"
"Kecuali denganmu..." awalnya Seungri tidak paham dengan jawaban Jiyong tapi setelah dipikir selama beberapa detik dia terkejut.
"Apa??"
"Aku menyukaimu Ri..."
"H-Hyung..."
"Aku juga yakin kau menyukaiku..." Jiyong menatap Seungri sambil menyeringai nakal seperti menggoda,

Because You Are My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang