Jiyong memperhatikan Seungri yang sedari pagi memasang wajah murung, bahkan saat tadi memberikan makan pada Jiyong tidak seperti biasanya. Seungri hanya menaruh makanannya lalu merapikan kamarnya, Jiyong hanya bisa tersenyum melihat kelakuan kekasihnya itu.
"Seungriyaaah~" panggil Jiyong sambil mencubit pipi Seungri gemas.
"Wae hyung?"
"Ada apa eoh? Dari tadi kau diam?"
"Aku mimpi buruk hyung..."
"Ada hubungannya dengan hyung?"
"Tidak ada..."
"Lalu?"
"Ada hubungannya dengan nenek lampir itu!"
"Huh? Siapa?"
"Dara noona..."
"Tch, ada apa dengan Dara?"
"Dia cantik hyung..."
"Memang? Lalu kenapa?" Mendengar itu Seungri langsung menoleh pada Jiyong.
"Iya itu mimpi burukku hyung!"
"Dara memang cantik, tapi dia tidak bisa membuatku senyaman saat aku bersamamu..." Mendengar ucapan Jiyong, Seungri menjadi malu.
"Jinjja hyung?"
"Tidak..."
"Hyung...."Jiyong semakin mendekati Seungri dan mengelus pipi Seungri lembut dan menatap mata bulat Seungri lekat.
"Tidak ada yang seindah dirimu..." ucap Jiyong lalu mengecup bibir Seungri lembut.
"Uhm... aku... uhm..." Seungri menjadi gugup.
"Jangan murung lagi arasseo?" Jiyong mengacak rambut Seungri gemas.
"Hyuuung~~"
"Hey tidak ada yang bisa mengalahkanmu sayang~" Jiyong memeluk tubuh Seungri dari belakang.Sementara di apartemen Dara, Kris sedari tadi memperhatikan Dara yang seperti sedang memikirkan sesuatu. Dia mengambil wine di kulkas dan menuangkannya ke gelas lalu memberikannya pada Dara membuat wanita itu terkejut lalu tersenyum pada Kris.
"Terimakasih..."
"Aku pikir, aku akan melepaskan Seungri untuk Jiyong..." ucap Kris.
"Jiyong adalah milikku!"
"Tch, itu bukan cinta Dara... itu hanya nafsu! Jika kau mencintai Jiyong kau akan membiarkannya bersama orang lain!"
"Omong kosong!"
"Dara kumohon, jangan sakiti Seungri... Aku sangat tidak tega melihatnya terluka..."
"Terlambat Kris! Kau melukainya berkali-kali!"
"Aku melakukannya karena kau!"
"Mwoya?! Aku?"
"Sudahlah Dara, aku tidak ingin kau minta untuk melukai Seungri!"Keesokan harinya, Seungri melihat Jiyong yang sedang memakai bajunya dan seperti memakai pakaian yang bagus membuat Seungri bingung.
"Mau kemana hyung?"
"Oh? Sudah bangun rupanya... ayo bersiaplah... Kita ke supermarket..."
"Why so suddenly?"
"Jangan banyak tanya, ayo... ibu dan ayah Lee sedang pergi aku ingin saat mereka pulang kulkas dan dapur sudah terisi penuh... Aku ingin memasak! Phalii~"
"Arasseo hyungie!"Sesampainya di supermarket, Jiyong dan Seungri pun berpencar. Jiyong berkata bahwa Seungri dapat membeli apa yang Seungri butuhkan dan Seungri mau dan itu sukses membuat Seungri sangat bersemangat.
"Hyung!!" Teriak Seungri sambil berlari kearah Jiyong.
"Ada apa sayang?"
"Aku mau beli sosis dan susu strawberry boleh kan hyung?"
"Ambil apa saja yang kau mau!"
"Yess!!" Sebelum Seungri pergi dia mendengar suara seseorang memanggil nama Jiyong.
"Jiyong?"
"Dara? Kau juga disini?" Jiyong menyembunyikan Seungri kebelakang tubuhnya, karena Seungri tidak terima dia pun langsung berdiri disamping Jiyong.
"Noona? Kebetulan sekali?"
"Seungri? Kau disini juga? Wow kebetulan ya hahaha..."
"D-Dara... Kau sedang apa disini?" Jiyong menjadi gugup.
"Tentu sedang belanja... Kau pikir sedang apa?"
"Noona kami pergi dulu ne?"
"Oh Seungri..."
"Ne?"
"Kau terlihat tampan..."
"Ayo Seungri kita pergi, Dara kami pergi dulu!" Jiyong pun menarik paksa tangan Seungri dan saat sudah di mobil setelah mereka memasukkan barang belanjaan di bagasi, Jiyong terlihat diam saja dan seperti memikirkan sesuatu.
"Hyung... kenapa diam saja?"
"Ani... ayo cepat kita pulang..."
"Hyung memikirkan Dara noona? Cih dia terlihat cantik ya..."
"DIAM! Aku sama sekali tidak berpikir tentang itu kau jangan membuatku semakin pusing!" Teriak Jiyong tiba-tiba sedangkan Seungri hanya melongo.
"Kau ini kenapa?" Seungri bingung.
"Bisa tidak jangan cemburu dulu? Aku pusing!"
"Pusing kenapa? Kau tidak menjelaskannya padaku? Jangan-jangan kau tidak tega melihat Dara cemburu?"
"CUKUP! Kita pulang sekarang!" Bentak Jiyong, dan pak supir pribadi yang menjemput mereka tadipun langsung menancap gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You Are My Happiness
FanficMenceritakan tentang seorang Kwon Ji Yong yang mengidap penyakit mental dan kekasihnya, Seungri lah yang selalu menemani hari-hari Kwon Ji Yong.