I Hate That Girl

295 35 16
                                    

Jiyong segera berlari menuju Seungri yang sudah terjatuh ke tanah, beruntung mobil itu berhenti dengan cepat sehingga Seungri tidak sampai tertabrak. Seungri masih shock dan dia terlalu lemas untuk berdiri.

"Yah! Keluar kau!" Teriak Jiyong sambil menggedor-gedor kaca mobil. Seungri hanya terdiam mengatur nafasnya yang bergemuruh.
"Yah keluar kau berengsek!! Kau punya mata tidak!" Jiyong semakin marah dan kemudian sang pengemudi keluar.
"Jiyong?" Ucap gadis yang baru saja keluar dari mobilnya.

"Dara?" Jawab Jiyong tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dara?" Jawab Jiyong tidak percaya.
"Hey apa kabar?" Dara mendekati Jiyong dan menggenggam tangan Jiyong erat. Melihat Jiyong dan perempuan itu saling mengenal Seungri pun segera bangun dan mencoba melepaskan tangan Dara dari Jiyong.
"Maaf kalian saling mengenal?" Tanya Seungri penasaran seolah dia lupa bahwa tadi dia ketakutan setengah mati.
"Hai... Aku Sandara mantan pacar Jiyong, eeh sebenarnya bukan mantan dulu kita tidak ada kata putus sayangnya aku meninggalkan dia untuk belajar ke luar negeri..." Sandara menjabatkan tangannya pada Seungri dan Seungri pun menerimanya.
"Dara... Lama tidak bertemu..." Ucap Jiyong lirih, Seungri hanya menatap Jiyong geram karena sedari tadi Jiyong memandang Dara.
"Oh Ji... Bagaimana temanmu? Apa dia tidak apa? Aduh maaf ya..." Dara meminta maaf pada Seungri dan mengusap pundak Seungri.

'Teman katanya?' Ucap Seungri dalam hati.

"Dara... Aku pergi dulu..." Ucap Jiyong sambil menggandeng tangan Seungri.

Saat diperjalanan apartment Jiyong, Seungri hanya diam karena dia merasa kesal Jiyong tidak ada pembelaan terhadap dirinya tadi dan Jiyong tidak membenarkan ketika Dara menyebut dirinya 'teman' tadi.

Sesampainya di apartment Jiyong mencoba menggoda Seungri yang sedari tadi cemberut dan diam. Jiyong tau jika Seungri cemburu.

"Sayang... Kau mau makan apa dulu?" Tanya Jiyong.
"Hyung... Sejak kapan dia meninggalkanmu?" Tanya Seungri tanpa melihat Jiyong.
"Kenapa? Sudahlah... Tidak perlu dibahas..."
"Aku tanya hyung..."
"Satu tahun yang lalu, aku tidak tau jika dia pulang... Dia bilang dia ingin melanjutkan kuliah di Filipina."
"Kau berpacaran sejak lama?"
"Dia adalah teman masa kecilku, ayahnya teman ayahku dia lahir dari keluarga yang sangat kaya bahkan melebihi keluargaku dan Kris. Waktu pertama masuk SMA kita menjalin hubungan tapi beberapa bulan kemudian dia pergi ke Filipina..."
"Cinta pertamamu?"
"Iya. Dia adalah wanita pertama yang membuatku jatuh cinta..." jawaban Jiyong sangat menyakiti Seungri.

Seungri beranjak dan berjalan menjauhi Jiyong, kemudian dia meraih tasnya dan berpamitan untuk pulang.
"Ri kau mau kemana?"
"Hyung... Aku pulang saja tiba-tiba badanku tidak enak..."
"Ri... Kau kenapa? Aku bicara sejujurnya agar tidak ada salah paham nantinya Ri... Aku tidak bisa berbohong padamu Ri..." Jiyong mencoba menahan Seungri yang memaksa keluar.
"Hyung... Aku tidak apa... Aku hanya ingin pulang dan istirahat..."
"Ri..." Jiyong menarik tangan Seungri lagi.
"Hyung... Aku hanya lelah Aku hanya ingin istirahat... Bye..." Ucap Seungri lalu berbalik lagi.
"Jangan lupa minum obat hyung..." Seungri kembali berjalan.
"Ri... I love you too!" Teriak Jiyong, Seungri hanya tersenyum.
"I love you Kwon Ji Yong!" Jawab Seungri tanpa melihat kearah Jiyong.


Because You Are My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang