Seungri berjalan mengendap ke kelas Kris, memastikan bahwa Kris tidak di kelas dan ternyata benar Kris dan teman-temannya tidak ada disana.
"Oh hyung maaf boleh aku bertanya?" Tanya Seungri pada Xiumin yang adalah teman satu kelas Kris.
"Ya? Tanya apa?" Jawab Xiumin, Seungri menengok ke dada Xiumin melihat name tag Xiumin.
"Uhmm... Xiumin Hyung... Apa kau tau siapa Kris?"
"Tunggu, kau kekasih Jiyong kan?"
"Eoh? Bagaimana hyung bisa tau?"
"Tch, siapa yang tidak mengenal Jiyong? Dan... Ada apa kau tanya tentang Kris?"
"Aku hanya ingin tau..."
"Kau menyukainya?"
"Yah! Ani hyung... Aku sudah punya kekasih..."
"Memang Jiyong orang yang paling berpengaruh di sekolah ini karena dia adalah pewaris tahta keluarga Kwon pemilik sekolah ini..."
"Tunggu, pemilik sekolah ini?"
"Kau tidak tau?"
"A-aku sungguh tidak tau hyung..."
"Kebalikan dengan Kris, dia adalah cucu semata wayang pemilik sekolah perempuan yang terkenal di Namil..."
"Benarkah hyung? Pantas saja sikapnya arrogant seperti Jiyong hyung..."
"Iya dari dulu Kris sangat ingin mengalahkan Jiyong, tapi Jiyong memang tidak terkalahkan sepertinya."Mereka terdiam sejenak, sampai seseorang datang...
"Seungri? Apa yang kau lakukan disini?" Ucap Jiyong dan tentu saja itu membuat Seungri dan Xiumin terkejut.
"H-hyung?"Saat pulang sekolah, Jiyong dan Seungri berjalan bersama hari ini Jiyong berjanji akan kerumah Seungri. Tapi sejak dari sekolah Jiyong hanya diam dan terlihat tidak bersemangat, mereka pun melewati gang yang sepi membuat suasana hening semakin terasa.
"Hyung... Tadi aku mendapat nilai A!" Ucap Seungri semangat tapi Jiyong hanya menjawabnya dengan singkat.
"Oh... bagus..."
"Emm... Hyung... A-" ucapan Seungri tiba-tiba terputus saat Jiyong menoleh kearah Seungri dan menatapnya tajam.
"Tadi kenapa kau ke kelas Kris?"
"Hyung aku tidak tau kalau itu kelas Kris..."
"Jangan bohong Seungri, siapa yang tidak tau itu kelas Kris?!" Jiyong melanjutkan jalannya.
"Kau cemburu ya hyuung~~" goda Seungri dan Jiyong sangat sebal dengan Seungri saat ini.
"Seungri!!"
"Ne hyung maaf~" ucap Seungri sambil merunduk, Jiyong menghela nafasnya kasar dan menangkup pipi Seungri.
"Aku tidak suka kau dekat dengan lelaki lain Seungri... Kau milikku... Selamanya..."
"Hyung... Aku tidak dekat dengan siapapun... Aku milikmu..." Jiyong tersenyum dan kemudian mengecup bibir Seungri lembut, Seungri pun menerimanya dan mulai menikmati bibir Jiyong.
"Woy!!" Tiba-tiba seseorang berteriak pada mereka membuat keduanya melepaskan pagutan mereka dan menoleh ke orang tersebut dan ternyata TOP dengan seorang wanita."Kalian ini... tidak bisakah kalian berciuman dirumah?" Ucap TOP.
"Kau ini hyung mengagetkan saja! Ayo Ri..." Jiyong menarik tangan Seungri dan meninggalkan TOP yang hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jiyong dan Seungri.Sesampainya dirumah Seungri, Jiyong hanya melihat kesekeliling rumah itu sederhana tidak seperti rumahnya yang seperti istana mungkin juga tidak sebesar apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You Are My Happiness
FanficMenceritakan tentang seorang Kwon Ji Yong yang mengidap penyakit mental dan kekasihnya, Seungri lah yang selalu menemani hari-hari Kwon Ji Yong.