Happy reading guys😍!
Jangan di scrol doang please:).
Biar kalian paham, buat chapter selanjutnya:)Aku cape nulisnya buat kalian, hehe😚 semoga suka😍 (Yaelah Thor nulis ngetik aja kok cape.)
***
Sepulangnya dari cafe, Mola langsung pulang ke rumah, rasanya ia ingin cepat-cepat duduk dan memikirkan semua masalahnya, dan mencari jalan keluar yang baik.
"AL bener-bener buang waktu gue, coba aja kalo dia gak bersikap sebodoh itu, gue udah dapet cara gimana nemuin orang bajingan itu!"~batin Mola.
Mola duduk di kursi ruang tamu dengan muka lemas, penuh kebingungan.
Bi Nining pun menyapa Mola yang sepertinya tidak bersuara ketika pulang.
"Ehh non, udah pulang?" Sapa Bi Nining, yang dilihatnya Mola sedang begitu suntuk.
"Iya bi" Jawab Mola begitu singkat.
"Mau minum non?" Tanya Bi Nining, melihat wajah Mola yang sepertinya banyak kehilangan ion.
"Gak usah bi gak papa, makasih ya" Tolak Mola tetap memberikan senyuman, meskipun rasanya sulit untuk memberikan senyum.
"Oalah, yaudah non, Bibi istirahat duluan ya, non jangan malem-malem tidurnya"
"Iya bi" Jawab Mola singkat.
Bi Nining pun pergi ke kamar, meninggalkan Mola yang pikirannya sedang amburadul.
Setelah Bi Nining pergi, Mola berpikir mungkin Mama nya Heira tau dimana tempat orang yang mengirimnya pesan, dan surat ke Caraka belakangan ini.
"Mama!" Gumam Mola.
"Mama pasti bisa ngasih tau aku sekarang, toh ini juga udah 10 tahun mama rahasiain semuanya dari aku. Pasti mama bisa kasih tau aku" Gumam Mola, lalu bergegas mengambil handphone nya di dalam tas kecil miliknya.
Beberapa detik kemudian Heira langsung mengangkat telponnya.
"Halo, Assalamualaikum?" Sapa Mola, dan bersiap mendengar suara Mama nya yang begitu ia rindukan selama ini.
"Waalaikumsalam, yaAllah nak, akhirnya kamu mau hubungin mama, apakabar sayang?" Ucapan itu terasa sangat menyentuh di hati Mola. Pasalnya, Heira tidak pernah menanyakan kabar Mola seperti ini.
"Alhamdulillah mam baik, mama apakabar?"
"Mama baik nak, Mola baik-baik ya disana, jaga diri Mola baik-baik, anggep bi Nining itu mama, Mola harus janji sama mama, semester ini Mola harus masuk 3 besar"
"Andai mama tau, aku seneng banget mama ngomong lemah lembut, perhatian gini sama aku, tapi kenapa mama kek gini saat udah jauh, kenapa 16 tahun ini mama gak pernah bersikap hangat gitu ke aku"~batin Mola yang sembari mendengarkan pepatah dari Mama nya.
"Halo Mola sayang?, Kamu baik-baik aja kan?" Tanya Heira, karena suara Mola lenyap dari pendengarannya.
Mola sedang meneteskan air matanya deras, sembari terisak kecil Mola menjawab ucapan Heira seakan baik-baik saja.