Hallo... Ketemu lagi dengan penulis amatiran yang rada GAJE.
Sebelum membaca cerita absurd ini, di mohon dengan sangat agar meninggalkan jejak berupa vote/ komentar. Okay??Happy Reading Gaiseu...
🌸============🐰============🌸
Ragaku memang sudah mati,
tapi jiwaku masih hidup.ㅡNanaㅡ
🌸============🐰===========🌸
Seorang lelaki berparas manis sedang menata kerah seragam yang kini menempel di tubuhnya. Irisnya yang hitam legam melirik foto berduanya bersama sang saudara, Nana.
Lelaki itu membuang napasnya, lalu menyapa foto sang saudara yang berpose merangkul pundaknya. "Hay Na, maaf ya... aku harus berpura-pura menjadi dirimuㅡ lagi." tangannya kini berganti menyentuh foto yang barusan disapanya, menatap lekat-lekat wajah si Nana hingga menimbulkan kristalan air mata pada korneanya. Sejak kematian Nana, lelaki itu tak pernah lupa mengucapkan kalimat serupa setiap kali hendak berangkat ke sekolah.
Kisah cerita keluarga Na memang lumayan membingungkan. Karena keterbatasan ekonomi, pasangan Yoona dan Siwon terpaksa memilih untuk menamai anaknya hanya 1 nama saja, yaitu Na Jaemin. Alasannya sederhana, agar saat pendaftaran akta, sekolah, dan lain sebagainya, mereka cukup mendaftarkan 1 nama. Sehingga, kedua anaknya bisa datang ke sekolah secara bergantian untuk mengirit biaya hidup.
Siapa yang menyangka? Rahasia semacam ini pun hanya beberapa gelintir orang saja yang tahu jika keluarga itu memiliki anak kembar identik dengan nama lengkap yang sama dan hanya berbeda nama panggilan saja. Bahkan, guru dan teman-teman Nana hingga saat ini pun tak menyadari jika lelaki berparas manis itu meninggalkan dunia iniㅡ untuk selamanya.
Dan... dunia sudah terlanjur mengingat nama panggilan Na Jaemin adalah Nana.
"Nana-ya, maafkan aku karena telah merebut kehidupanmu. Andai saja saat ituㅡ" ucapannya mengambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANA 2020 [END] ✔️
Fantasy❝sᴇᴜɴᴛᴀɪ ᴋɪsᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴋᴜᴋᴇɴᴀɴɢ sᴇɴᴅɪʀɪᴀɴ.❞ -𝐊𝐢𝐦 𝐍𝐚𝐦𝐢 CAST: - Na Jaemin as Nana/ Jaemin - Seo Haerin as Nami - Lee Jeno as Jeno Start 28-02-20 End 28-04-20 ©happiness_may_