You Belong With Me - Taylor Swift🎵

3.7K 490 47
                                    






She's going off about something that you said
'Cause she doesn't get your humor like I do


Haruto mengacak rambutnya malas. Dahyun pacaranya lagi lagi ngambek tidak jelas. Sudah beberapa kali ini dahyun selalu marah dengan alasan tidak jelas.


Lalu menatap ke junkyu yang asik makan keripik kentang sambil melihat video dance performance dari grup treasure. Biasnya adalah choi hyunsuk.


"Napa tong?"


"Ngambek lagi dia kak"


"Ya terus? Dibujuk kek"


"Males banget, makin kesini makin gak jelas, mana childish bener"


Junkyu tertawa dalam hati, dia sudah menduga kalau pacar tetangga sekaligus sahabat nya ini memang rese dari awal. Hubungan mereka bakal nggak sehat.






















I'm listening to the kind of music she doesn't like
And she'll never know your story like I do'


Junkyu diam saja saat haruto memeluknya dari belakang. Posisi mereka sedang berbaring dikasur junkyu. Sambil mendengarkan mp3, selera musik mereka kebetulan sama. Junkyu merengek tak suka saat leher mulusnya ditiup-tiup.



"Jangan ditiup!"


"Kkk, abisnya gemes"


"Hish"


"Kak, makasih ya?"


"Lah tumbenan"


"Makasih aja, cuma lo yang jadi tempat sambatan gue, gue sayang sama lo, seminggu nanti gue jajanin deh"


Junkyu tidak bisa untuk tidak merona. Mungkin mereka semakin dekat, sama-sama saling bertukar cerita ketika malam setelah belajar, sering keluar bareng. Padahal status haruto jelas sudah punya pacar.


"Kenapa bukan lo aja sih kak yang jadi pacar gue"


"Ngomongnya!"


"Tapi gue lebih sayang ke lo deh kak, daripada dahyun"


"Ya kenapa lo tembak dia bangsat!" Junkyu mencubiti lengan haruto. Cowok jepang itu ketawa ganteng.


"Iya ya, goblok"


"Emang lo goblok!"


Haruto mengecup pipi junkyu gemas, "besok liat gue tanding basket kan kak"


"Iya iya, puluhan kali lo tanya gitu"
Jawaban junkyu membuat haruto tersenyum sambil memikirkan sebuah rencana.























But she wears short skirts
I wear T-shirts
She's cheer captain
And I'm on the bleachers


Pertandingan berlangsung seru, kedua team selalu imbang. Junkyu meneguk nu milk teanya lalu melirik ke bawah, disana dahyun sedang memberi semangat kepada team haruto.


Sebenarnya junkyu tak apa jika haruto berpacaran dengan siapapun. Toh dia tidak suka memaksakan perasaannya, ucapan haruto semalam berhasil membuyarkan tekadnya. Jiwa pelakornya sedikit bangkit.


Junkyu berseru saat haruto berhasil mencetak poin. Pertandingan berakhir dengan kemenangan milik team sahabatnya itu.


If you can see I'm the one who understands you
Been here all along so why can't you see
You belong with me
You belong with me


Junkyu terkikik melihat timeline, sesekali membalas sapaan dari teman haruto dengan ramah. Sahabatnya itu mengirim pesan agar menunggu didekat ruang ganti team.



"Hoi"


"Buruan yuk, dah laper nih" junkyu memasukkan ponselnya ke tas lalu hendak berjalan sebelum haruto menahan tangannya.


"Bentar dulu dong"


"Kenapa sih?"


"Gue minta putus ke dahyun. Lo tau respon dia?"


Junkyu menampilkan ekspresi penasaran.


"Yaudah, aku juga bosen sama haruto, kaku kaya bapak bapak"


Junkyu tertawa lucu, haruto hanya diam menatapnya. Tiba tiba saja tangan besar haruto mengusap pipi bulatnya. Membuat junkyu tergugu.


"Sama gue yuk kak"


"Ng-ngapain?"


"Yagitu"


Junkyu hendak bertanya lagi tapi haruto malah menciumnya tepat dibibir.







.









End

Aku lg balik ke masa smp, suka lagu2 mba taylor dan yg lain♡

All The Way • Harukyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang