kecelakaan

2.3K 280 14
                                    


Haruto lebih tua ya

.


Salah apa junkyu, jalan kaki santai hanya berniat beli jus mangga bisa kena serempet motor beat biru. Untung saja mas-mas tinggi itu tak kabur, junkyu dibawa ke klinik terdekat.


Diruang tamu rumah junkyu, haruto disidang bapak junmyeon terhormat, beliau ternyata ketua rt. Iya, yang menabrak junkyu namanya haruto.


Setelah memohon maaf juga janji bertanggung jawab, junmyeon sedikit santai bicaranya.


"Saya akan sering menjenguk dek junkyu, pak. Juga mendampingi sampai sembuh total"


"Anaknya cuma lecet mas, gapapa. Kamu udah minta maaf sama bertanggung jawab, udah bagus"


Sementara itu dikamar si lucu, ibu jisoo geregetan mengintip dari pintu. Junkyu sampai geleng-geleng, ibunya seperti fangirl melihat bias.


"Yang nabrak kamu ganteng banget nak, mungkin jodoh"


"Yaelah ibu mah gitu mulu. Baru mau nyari kerja"


"Keknya mapan juga, rayu aja kyu"


"Heee, mana tau masnya udah anak 3"


"Belum ah"









Seminggu kemudian


Junkyu membukakan pintu saat haruto datang. Membalas senyum seadanya, menghela nafas saat lagi-lagi haruto membawakannya 'oleh-oleh'.


"Aku udah sembuh mas, gausah repot mulu"


"Mas maunya repot, kan buat kamu. Bapak ibu nggak ada?"


"Kondangan"


Junkyu pamit sebentar membuatkan esteh buat pria tampan itu. Selama seminggu ini junkyu jadi tahu, haruto berusia 25tahun juga seorang karyawan tetap di sebuah kantor swasta. Kalau jisoo tahu bisa betulan dikawinkan dua orang ini.


Setelah meneguk minum pelan, haruto menatap junkyu. Yang ditatap menghentikan kunyahan kukis keju, lucu sekali pipinya menggembung.


"K-kenapa mas?"


"Nanti malem jalan yuk"


"Boleh"


"Sekalian"


"Sekalian apa haha"


"Deketin kamu dek"


"Maaaaas"







.


End

All The Way • Harukyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang