⚠️mereka sama2 mahasiswa ya
.
Ditengah hasrat ingin membanting ponsel karena ditinggal pas lagi gemes gemesnya, haruto terkejut saat pintu kamarnya dibuka kasar.
Junkyu disana dengan celana pendek dan hoodie kesayangannya. Panik juga karena sedang hujan deras.
"Yaampun kenapa kesini? Basah nggak?"
Haruto segera menghampiri junkyu dan meneliti tubuh anak cantik itu, junkyu hanya diam membiarkan.
"Hah, untung gak ada yang basah"
"Iye, mau chocolatos anget har. Ada nggak? Punya gue abis"
Junkyu meneliti kamar si watanabe, sepertinya anak tengil itu sudah mandi dan berberes karena samar-samar berbau harum cairan pel.
"Adanya yang matcha kyu, mau?"
"Boleh"
Junkyu duduk manis dikarpet, lama-lama jadi rebahan.
"Dikasur sayang"
"Tumben kamar lo enak"
"Lo dateng kemaren emang pas abis anu"
"Anu??"
"Hehe"
"Gue nggak mau punya pacar mesum"
"Kan kalo ada pacar nggausah nganu lagi"
"Haruto ih!"
Cemberut tapi menerima cangkir putih dari tangan berurat haruto. Badan pemuda itu bagus sekali buat junkyu iri, padahal mereka seumuran.
"Duh, nggak nyangka lo beneran dateng ke kamar gue"
Haruto menempeli junkyu dan mengecup pundak anak manis itu tanpa malu. Memang sering tak ada malu, tapi cuma ke junkyu kok.
"Nggatau tiba-tibe pen dateng"
Meminum setengah lalu ditaruh dihadapannya. Junkyu ikut merapatkan badan, menggesekkan wajah mungilnya ke dada bidang haruto.
Sabun detol lemon, duh junkyu lemah. Haruto makin merapatkan tubuh mereka hingga saling memeluk, modusnya keluar semua.
Mengusap pinggang turun kepaha perlahan dan lembut buat junkyu gelisah namun tak ingin melawan.
Tangan satunya milik haruto menuju tengkuk, mendongakkan kepala junkyu.
Mereka bertatapan, keduanya bersumpah jantung berdetak lebih kencang, saling terpesona oleh visual masing-masing.
Telapak tangan kasar haruto masih mengusapi paha halus junkyu.
"Jun-"
Memajukan wajah hendak mencuri kecupan ke bibir pink pucat itu, wajah haruto didorong hingga kejengkang saat dohyon tiba-tiba masuk.
"Hehe sorry bos, minjem kaset ps yo. Lanjut gih mesumannya"
"DOHYON ANJEEENG"
.
End
All the way berakhir, terimakasih dah baca semuaaa💕
Sekalian mau promosi hehe
Nnti mau pub yg minat mampir yaa
(Isinya marriage life lagi, klasik ajasih dijodohin gitu)