ije gwaenchanhni neomu himdeureossdamyeo
are you okay now? i heard you had a tough timeneoui geu mamuriga
gojak ibyeolppunil geora urin gwaenchanhdamyeonseo
figuring out how to deal with how we ended
you said it's just a break up
so we should be fineJunkyu menghela nafas pelan, setelah menghabiskan roti dan susunya dia segera berjalan ke halte untuk berangkat kerja.
Sebenarnya masih terlalu pagi untuk berangkat. Bus pertama ini memang sering dipenuhi oleh murid sekolah, sedangkan biasanya dia naik bus kedua. Entahlah, rasanya ingin segera berangkat.
Tersenyum simpul saat gadis-gadis sma menyapanya dengan malu, tentu saja mereka sedikit kaget melihat pemuda kantoran sepertinya naik bus yang sama dengan mereka.
Menyingkirkan kekhawatiran terhadap haruto. Nyatanya memang selalu saja hati dan pikirannya tidak tenang. Haruto yang masih seorang mahasiswa mana bisa mengurus apa-apa sendiri, karena terbiasa merepotkan junkyu.
Mereka bodoh, dengan alasan bosan yang dikatakan haruto, junkyu mengangguk saat diajak putus. Junkyu menggigit bibir bawahnya sambil menatap jalanan. Apakah haruto kelas pagi? Siapa yang menyiapkan sarapannya? Siapa yang membereskan apartemennya?
Bukan hanya junkyu, si pemuda jepang juga sama tidak tenangnya. Badan yang semakin kurus dan kantung mata adalah penampilannya setiap hari. Merasa baik-baik saja tanpa junkyu, namun sebaliknya.
jal dwaesseo urin himdeureossjanha
seoro dareumeul gyeondyeo naegien
it is all for the best; we were too exhausted
to deal with our differencesHaruto memakan bakso kafetaria kampus dengan tidak semangat. Sedangkan untuk minum, dia sudah habis dua gelas es jeruk sendiri.
"Ck ck, dasar jomblo. Balikan sono elah"
Jaehyuk menatap kasian pada pemuda watanabe didepannya."Iya, makin lama lo kaya orang pake narkotika tau nggak" jeongwoo baru saja ingin menculik bakso jaehyuk tapi tangannya sudah dipukul duluan.
"Gak ada salahnya to, kak junkyu pasti juga masih mau kok sama lo"
Haruto dalam diam memikirkan perkataan dua teman laknatnya, apakah junkyu masih mau?
joha saranghaeseo
sarangeul sijakhal ttae naega geureohge yeppeudamyeonseo
yes, i like that I'm in love
i heard i blossom beautifullyAkhirnya haruto menyerah, mengirim pesan kepada junkyu untuk datang. Kali ini dia tidak akan melepaskan miliknya lagi.
"Astaga, sudah berapa lama kamu tidak berberes"
"Dua hari? Sudahlah kak, aku nyuruh kakak kesini bukan buat ngomel"
Junkyu terkekeh, maju mendekatkan diri. Tangannya menangkup pipi tirus itu, haruto memejamkan mata saat jari junkyu mengusap halus kelopak matanya.
"Jelek banget sekarang"
Setelah tangan junkyu terlepas, haruto memeluk erat tubuh hangat pemuda manis kesayangannya itu. Mengucap kata rindu, mengecup dalam pipi gembil favoritnya.
"Balik ke aku ya kak, tinggal disini lagi"
Junkyu hanya diam dan tersenyum.
"Kok diam aja kak? Nggak mau ya?"
Junkyu mengusap sudut mata haruto, oh lihatlah betapa rapuh dan manjanya jika si tampan sedang bersamanya.
"Gimana kakak mau nolak, kakak aja masih sayang banget sama kamu"
.
End
Lagunya bagus banget!
Sebenarnya dilagu ini, pasangan tetep berpisah krn mb nya udah nemu yang baru, yg lebih baik.
Tapi tentu saja aku ngga tega ngaramin harukyu hehe.