D U A P U L U H D U A

3.6K 205 23
                                    

Alvaro menerjapkan matanya dengan cepat, ia melihat jam menunjukan pukul 9 malam. Alvaro menepuk dahinya, bagaimana bisa ia ketiduran.
Alvaro langsung memakai jaket nya dan mengambil dompet serta kunci motornya.

Ia menuruni tangga dan melihat Carly yang sedang menonton tv seperti biasa.
"Bun, Alvaro pergi dulu yaa ama kenzo" ucap Alvaro sambil mencium tangan bundanya.

"Jangan malem-malem bang, pake helm yaa" ujar Carly

"Iyaa Bun" Alvaro keluar dari rumahnya dan langsung memakai helmnya. Ia menyalakan mesin kemudian melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

Alvaro tersenyum senang di balik kaca helmnya. Tak butuh waktu lama akhirnya ia sampai di markas Elyxion. Ia melihat banyak motor terparkir rapih, Alvaro memarkirkan motornya di tempat khusus yang sudah di siapkan Kenzo. Ia mencopot helmnya dan menaruhnya di atas motor.

Alvaro berjalan memasuki markas dan langsung di sambut oleh teman-temannya.

"Akhirnya ketua kita dateng" teriak andrew, Alvaro terkekeh dan langsung melakukan tos ala geng nya.

Kenzo menghampiri Alvaro dengan membawa sebuah lencana yang pernah Alvaro kasih kepadanya untuk memimpin Elyxion sementara.
Kenzo memasangkan lencana tersebut di jaket Alvaro.
"Selamat Xavier, Lo resmi jadi ketua kita lagi. Ayo kasih kata sambutan" ujar Kenzo sambil tersenyum, Alvaro mengangguk.

"Makasih buat semua nya yang udah ngeluangin waktu kalian buat gua. Makasih udah tetep mau nerima gua sebagai ketua kalian dan sahabat kalian" setelah Alvaro mengucapkan kata tersebut, semua bertepuk tangan dan bersiul-siul. Mereka senang ketuanya kembali, ketua yang siap sedia melindungi dan menolong mereka. Maka dari itu tidak ada satupun yang berani berkhianat karena mengingat kebaikan Alvaro kepada mereka.

Alvaro tidak segan-segan membantu teman-teman nya yang kesusahan. bahkan jika ada salah satu orang tua dari temannya sakit, Alvaro siap sedia untuk membiayai. Ia sempat terkejut karena anggota Elyxion semakin banyak, di geng ini ia menerapkan sistem 'kita semua sama' yang artinya maupun dari keluarga tak mampu atau mampu, kita semua sama dan tidak boleh ada yang merendahkan satu sama lain. Dan hal tersebut langsung di setujui oleh teman-temannya.

"Ayo guys di makan makanannya" teriak Kenzo dan semua langsung melahap makanan yang tersedia di meja.

"Abis berapa makanan nya? Nanti gua ganti uang lu Ken" ucap alvaro

"Gausah, anggap aja traktiran gua karena lu udah mau balik lagi jadi ketua kita" bantah Kenzo

"Thanks Ken, thanks udah mau gantiin gua sementara. Kalo gaada lo mungkin geng ini udah bubar" ujar alvaro

"Thanks juga udah percaya sama gua" ucap Kenzo lalu berpelukan ala cowok.

Mereka berdua langsung bergabung bersama teman-temannya untuk merayakan kembali nya Alvaro di Elyxion. Satu per satu bercerita bagaimana keadaan Elyxion setelah Alvaro mengundurkan dirinya sebagai ketua. Alvaro menyimak cerita tersebut sambil memakan pizza.

•••

Alvarel,Aiden,brylian dan davina sedang sibuk menyiapkan birthday cake untuk Shafa. Alvarel, Aiden dan brylian sedang menghias cake tersebut dengan mata yang terpejam. Mereka dipaksa bangun oleh Davina karena hari ini adalah ulang tahun Shafa.

"Ayo jangan ngantuk! 30 menit lagi jam 12" ucap Davina sambil menyiapkan cupcake untuk di hias lagi.

"Ma, jangan banyak-banyak kenapa. lagian kita juga gabakal makan segitu bhanyhak" ujar Aiden seraya menguap

"ish jangan nguap di deket kue, bodoh" alvarel menjitak adiknya tersebut dengan kencang, Aiden langsung menutup mulutnya dan mengusap kepalanya. Aiden hendak membalas jitakan alvarel tapi dirinya malah di jitak oleh brylian.

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang