Part 16 : Yoongi

2.4K 201 44
                                    

Sorry for typoo

And

Yokk kita baca😁




"Annyeong, Jin hyung!! " Sapa pemuda kelinci pada Seokjin yang sedang menjaga kasir Cafe miliknya,pemuda kelinci itu adalah Jungkook. Seokjin langsung menoleh dan menjawab, " Annyeong, Jungkook-ah!! Ada apa kemari? "

Jungkook langsung menghampiri ke tempat Seokjin berada. Kalian tanya yang lain? Mereka sudah memilih duduk disalah satu meja yang tersedia. Tidak mungkin mereka semua ikut ke kasir, nanti dikira demo lagi hehe..

" Aku rindu padamu, hyung!! Kenapa tak pernah main kerumahku?" Ucap Jungkook sambil merajuk. Seokjin hanya memasang wajah datar , pura-pura tidak mempan padahal dalam hatinya pengen nyekek:v

"Bagaimana aku kerumahmu kalau alamat saja aku tak tau," Ucap Seokjin.

" Hehe, aku lupa. Nanti Kookie kasih tau deh, hyung. " Jawab jungkook.

"Kau kesini dengan siapa saja tadi? ramai sekali. " Tanya Seokjin. Saat Jungkook masuk ke Cafe, Seokjin juga melihat Jimin dan beberapa namja yang mungkin adalah teman mereka.

" Aku tadi bersama teman-temanku. Ayo ikut Kookie, hyung!! Kookie mau kenalkan" Ajak Jungkook pada Seokjin sambil menarik lengan Seokjin.

" Baiklah, sebentar. Jackson-ssi, tolong gantikan tempatku dulu. " Pinta Seokjin pada salah satu karyawannya yang bernama Wang Jackson. Setelah itu, Jungkook berjalan menuju salah satu meja yang berisi beberapa namja yang sedang bercanda ria dan diikuti Seokjin setelahnya. Jimin yang menyadari kehadiran mereka langsung menyapa,

" Annyeong, Seokjin hyung. " Ucap Jimin sambil tersenyum.

" Annyeong, Jimin-ah. Ramai sekali ya? Dan untuk kalian, Silakan menyamankan diri." Ucap Seokjin ramah. Jungkook menyela,

" Hyung, kenalkan ini teman-temanku di sekolah. Jin hyung pasti sudah mengenal Mingyu karena kemarin dia juga ikut kesini. Yang lain, kenalkan diri kalian!! " Ucap Jungkook panjang lebar sambil menatap Jaehyun, Yugyeom, dan Taehyung. Dan mereka yang ditatap langsung paham dan segera berdiri sambil membungkukkan badannya tanda hormat.

"Annyeong, Kim Taehyung imnida. " Taehyung mengawali perkenalan dengan senyum kotak khasnya, manis sekali.

" Jung Jaehyun imnida. "

" Kim Yugyeom imnida. "

Seokjin kemudian tersenyum, " Wah, kalian manis sekali. Namaku Kim Seokjin, panggil saja Seokjin hyung."

" Ne, Seokjin hyung. " Jawab mereka bersamaan.

" Kalian belum pesan? " Tanya Seokjin lagi dan dibalas gelengan mereka semua. Jungkook yang paham langsung bertindak.

" Kalian mau pesan apa? Biar aku pesankan. Teh? Kopi? Americano?" Tanya Jungkook menatap mereka satu persatu.

" Terserah kau saja, Jung." Jawab Mingyu.

" Yasudah, air keran saja untukmu. Yang lain? " Ucap Jungkook santai. Mingyu langsung menatap horor Jungkook. Mingyu memang bilang terserah, tapi bukan air keran juga. Mana mau Mingyu. Yugyeom, Jaehyun, Jimin serta Taehyung langsung meledakkan tawanya. Sedangkan Seokjin hanya terkekeh, kepintaran Jungkook memang diatas rata-rata.

"Yakk!! Maksudku bukan terserah seperti itu." Ucap Mingyu tidak terima. Jungkook langsung tertawa kecil,

" Iya iya, kau mau pesan apa Malika? " Ucap Jungkook kembali,dia sangat senang sekali menggoda Mingyu.

Brother JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang